Luar Biasa, MTs PP Nurul Huda Raih Juara Umum 1 Pramuka Tingkat Penggalang

Luar Biasa, MTs PP Nurul Huda Raih Juara Umum 1 Pramuka Tingkat Penggalang

INHU - MTs PP Nurul Huda yang terletak di Desa Kulim Jaya, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau berhasil mengukir prestasi membangggakan dengan meraih juara 1 umum dalam lomba tingkat penggalang SMP/MTs se kecamatan Lubuk Batu Jaya dalam rangka memperingati hari pramuka ke 58 yang di pusatkan di Desa Air putih, pada 23-25 Agustus 2019 yang lalu.

Adapun juara yang berhasil diraih meliputi, juara 1 lomba PBB Variasi, juara 1 lomba semaphore, juara 1 lomba sandi morse, juara 1 lomba pionering, juara 1 lomba cerdas cermat.

Kamabigus MTs PP Nurul Huda, Andri Aprianto S.Pd saat dikonfirmasi, Rabu 28 Agustus 2019 merasa bangga dan bahagia atas prestasi pramuka yang diraih oleh pelajar MTs PP Nurul Huda.

Menurutnya, raihan prestasi ini merupakan buah dari kedisiplinan, kerja keras serta doa dari seluruh stake holder MTs PP Nurul Huda.

Atas keberhasilan meraih juara umum 1, Andri mengucapkan terimakasih kepada pembina dan anak didik yang telah tampil dengan baik dan berhasil meraih prestasi yang begitu luar biasa sebagai pengukir sejarah pramuka MTs PP Nurul Huda yang bisa menyapu bersih juara 1 di setiap cabang perlombaan. 

"Ucapan termikasih juga kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan pelajar MTs PP Nurul Huda, khususnya kepada pembina pramuka Bapak Eling Sucipto, serta majlis guru," imbuhnya.

Andri juga berharap semoga kedepannya, prestasi pramuka dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. ***

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index