Borong 6 Piala, SMKN 1 Lubuk Batu Jaya Juara Umum Lomba Pramuka

Borong 6 Piala, SMKN 1 Lubuk Batu Jaya Juara Umum  Lomba Pramuka
Kepala SMKN 1 Lubuk Batu Jaya, Drs H. Martias M.Si berfoto bersama para majlis guru dan siswa-siswi yang mengikuti lomba HUT Pramuka ke-58

INHU - SMKN 1 Lubuk Batu Jaya berhasil meraih juara umum dalam lomba memperingati HUT Pramuka ke-58 se Kecamatan Lubuk Batu Jaya yang dipusatkan Desa Air Putih, pada 23-25 Agustus 2019.

Pada kegiatan kali ini, SMK yang dipimpin oleh Drs H. Martias M.Si ini berhasil memborong enam piala, dengan rincian, juara 1 lomba pionering, juara 1 lomba semaphore, juara 1 lomba morse, juara 2 lomba PBB, juara 2 lomba cerdas cermat, dan Juara 2 lomba Pentas Seni.

Kepala SMKN 1 Lubuk Batu Jaya, Drs H. Martias M.Si saat dikonfirmasi merasa bangga atas prestasi pramuka yang diraih anak didiknya.

Menurutnya, prestasi ini merupakan buah dari usaha disertai doa yang senantiasa mengiringi selama proses perlombaan berlangsung.

Kepala SMKN 1 LBJ, Drs H. Martias M.Si

Atas prestasi tersebut, pria yang dikenal ramah ini mengucapkan terimakasih kepada anak didik yang telah tampil dengan baik, sehingga berhasil meraih prestasi.

Selain itu juga ucapan terimakasih juga kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi SMKN 1 Lubuk Batu Jaya dalam menghadapi perkemahan HUT Pramuka ke-58, terutama Pembina Pramuka, serta Guru-Guru.

"Semoga prestasi ini kedepannya tetap dipertahankan dan bilaperlu ditingkatkan," harap Martias. (asri)

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index