Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Akhir Pekan Babinsa Lisbon Gultom Mantapkan PBB Siswa-Siswi MTs Peranap

Tampak Babinsa Lisbon Gultom saat melatih Siswa-siswi PBB

INHU - Dalam rangka meningkatkan Kekompakan dan memantapkan praktek Peraturan Baris berbaris (PBB) Siswa-Siswi Madrasah Tsanawiyah Miftahul Jannah Yayasan pendidikan Islami (MTs Mj YPI) Peranap Babinsa Sertu Lisbon Gultom gelar latihan PBB di Lapangan Bola kaki Peranap Minggu 25 Agustus 2019. 

Babinsa Sertu Lisbon Gultom saat dikonfirmasi melalui via selulernya Minggu 25/08 pihaknya menyatakan sangat antusias sebanyak 14 orang siswa dan siswi mengikuti pemantapan Latihan PBB. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan dampak yang positif untuk siswa-siswi untuk menciptakan kekompakan dan kerjasama yang baik.

Lisbon Gultom juga menjelaskan kegiatan PBB di mulai sejak pukul 08:00  hingga 11 : 30 Wib berjalan dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun.

" Dengan adanya kegiatan tersebut siswa-siswi tumbuh menjadi siswa yang berkarakter dapat meningkatkan kedisiplinan serta Kekompakan dalam segala hal". Papar Sertu Lisbon Gultom

Kapten Inf I Gusti  Ketut Suarjana Komandan Koramil 05/Peranap saat dikonfirmasi pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh siswa-siswi Mts MJ YPI Peranap senantiasa giat berlatih PBB semoga menjadi tumbuh menjadi generasi generasi yang cerdas dan berakhlak mulia.

 Danramil 05/Peranap menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas dibawah naungan Koramil selalu membina dan mendidik anak-anak di Lingkungan Kecamatan Peranap dan sekitarnya.

" Kerjakan yang terbaik untuk masyarakat bina masyarakat didik anak-anak agar mereka jauh dari hal-hal  yang negatif". Harap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar