Pimpin Upacara Sertijab 3 Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Inhu

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting pimpin sertijab 3 Kapolsek

INHU - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Dasmin Ginting S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Rengat Barat, Kapolsek Pasir Penyu dan Kapolsek Lirik Jajaran Polres Inhu, Sabtu 24 Agustus 2019 di Markas Polres Inhu.

Jabatan Kapolsek yang diserahkan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor: KEP/506/VIII/2019 tanggal 15 Agustus 2019 adalah Kapolsek Rengat Barat dari Kompol Bujang Suryadi SH kepada Kompol Tigor B Kambise. Kompol B Suryadi akan bertugas sebagai kaban Perencanaan Polres Pelalawan sedangkan kompol Tigor sebelumnya bertugas Kasimasairdan Potdirga Subditpatroli Airud Dit Polirud Polda Riau.

Kapolsek Pasir Penyu dari Kompol Dwi Kormal kepada Kompol Edi Yasman SH. Kompol Dwi akan menempati tugas baru sebagai Kasubag Lakjarlat Bagjarlat SPN Polda Riau sedangkan Kompol Edi sebelumnya bertugas sebagai Kepala Unit 2 Subdit 3 Diresnarkoba Polda Riau.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Lirik dari AKP Yudi Setiawan SH MH kepada AKP Ali Azar, S.Sos. AKP Yudi akan bertugas sebagai Panit 1 Unit 1 Sibdit 1 Direskriumum Polda Riau sedangkan AKP Ali sebelumnya sebagai Paur 3 Subbid Tekkom Bidtik Polda Riau.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.IK dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan suatu hal yang biasa dilakukan. Hal ini untuk memberikan penyegaran dan menambah pengalaman bagi personel yang bersangkutan dan juga dari perkembangan karier yang berangkutan.

"Dengan banyaknya pengalaman yang dimiliki oleh seorang personil Polri maka diharapkan yang bersangkutan akan semakin matang dan semakin profesional dalam pelaksanaan tugas," ujar Kapolres Inhu.

Kapolres Inhu juga menyampaikan ucapkan terimakasih yang sebesar-sebesarnya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

"Kepada para pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas baru dijajaran Polres Inhu," sebut Kapolres Inhu. 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar