SMPN 2 Lubuk Batu Jaya Juara Lomba Gerak Jalan se Kecamatan Lubuk Batu Jaya

Regu gerak jalan putra dan putri SMPN 2 Lubuk Batu Jaya

INHU - Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74, pada Rabu (14 Agustus 2019) pemerintah kecamatan Lubuk Batu Jaya Mengadakan berbagai rangkaian acara dan juga perlombaan yang diikuti oleh seluruh sekolah yang ada di kecamatan Lubuk Batu Jaya.

Adapun perlombaan yang diadakan yaitu perlombaan gerak jalan yang diikuti seluruh sekolah yang ada di kecamatan Lubuk Batu Jaya, mulai dari tingkat SD hingga tingkat SLTA. 

SMPN 2 Lubuk Batu Jaya keluar menjadi juara pertama tingkat SLTP dan SLTA untuk regu Putri. Dan yang cukup membanggakan juga, regu Putra juga masuk nominasi juara dua dalam perlombaan gerak jalan tersebut. Hal yang cukup membanggakan, lagi-lagi SMPN 2 Lubuk Batu Jaya keluar sebagai jawara dan menambah catatan positif bagi SMPN 2 Lubuk Batu Jaya. 

Bukan menjadi aral melintang dan halangan, walaupun lawan mainnya adalah siswa-siswa tingkat atas dan lebih senior dari mereka. Mereka tetap semangat dan terus optimis bahwasanya mereka mampu mempertahankan juara yang dulu sudah pernah mereka raih. Dan sudah tidak asing lagi, SMPN 2 Lubuk Batu Jaya adalah gudangnya prestasi.
 Kami akan terus melakukan yang terbaik dan akan tetap optimis demi SMPN 2 LBJ yang kami cintai, ujar Danang pemimpin regu putra.

Tentunya kami bagi para guru sangat bangga dan terharu dengan perolehan juara tersebut. Potensi anak-anak akan terus kami asah hingga matang, ungkap Andi sebagai pembina Pramuka.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh Agung Wibawanto, S.E, M. Si selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Lubuk Batu Jaya, saya sangat bangga dan terharu dengan perolehan juara tersebut, karena lagi-lagi anak didik kami menorehkan prestasi untuk sekolah tercinta, ungkapnya.**


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar