6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Desa Gumanti Kecamatan Peranap Kab.Inhu

Eka Ramdani, Striker Arka ananta Optimis Juara I Semi Open Mini Soccer MKPG Cup I

Photo Striker Arka ananta - Eka Ramdani

INHU - Setalah 2 minggu berjalan Kegiatan Semi Open Mahasiswa Kukerta dan Pemuda Gumanti ( MKPG) Cup I yang diselenggarakan oleh Pemuda dan mahasiswa-mahasiswi Kukerta Desa Gumanti Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (INHU), Tim Arka ananta FC akan berhadapan dengan Persela FC dari Desa Semelinang Tebing dibabak Final Semi Open Mini Soccer mendatang.

Eka Ramdani dari Club Arka ananta posisi sebagai Striker saat dikonfirmasi melalui via selulernya Sabtu 10/08 pihaknya mengatakan Arka ananta optimis merebut juara I disemi Open Mini Soccer MKPG Cup I Desa Gumanti.

Pria yang akrab disapa Eka ini menghimbau kepada seluruh anggota Club Arka ananta tetap semangat dan giat latihan menjelang babak final yang akan datang, selaku pencinta olahraga tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

Ditempat yang berbeda ketua Karang Taruna Bhakti Desa Gumanti Arif Sopian S.Pd.I Melaui Wakil Ketua (Waka) Ridho Harianto ST saat ditemui Riaukarya pihaknya mengatakan Babak Final Club Arka ananta berhadapan dengan Persela, Rencana akan diselenggarakan pada Hari Kamis 15 Agustus 2019 namun jadwal tersebut bersifat sementara.

" Iya nanti jadwal tetapnya kita akan konfirmasikan kembali kepada kedua Tim". Sebut Ridho Harianto

Ridho Harianto ST menghimbau Kedua Tim yang akan maju ke babak final agar menjunjung tinggi Sportifitas dan kepada panitia serta masyarakat agar menjaga keamanan lancarnya kegiatan tanpa ada halangan suatu apapun. Tutup Ridho Harianto 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar