6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Jelang HUT RI ke-74

Lomba Burung Berkicau yang Ditaja TUB BC Berlangsung Meriah dan Sukses

Foto bersama usai pelaksanaan lomba burung berkicau

INHU - Tuggu Patin Bird Club (TUB BC) menggelar lomba burung berkicau, pada Ahad 4 Agustus 2019 bertempat di gantangan AP JAYA jalan lintas timur KM 6 Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Ketua TUB BC, Edi Plamboyan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa lomba burung berkicau sengaja dilaksanakan dalam rangka meyambut datangnya hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019.

Dalam perlombaan tersebut diikuti oleh puluhan club kicau mania dari berbagai daerah di Inhu dan kabupaten tetangga, seperti Inhil dan Pelalawan.

"Alhamdulilah pelaksanaan berjalan lancar dan sukses. Ribuan terimakasih kami ucapkan kepada para kicau mania yang ikut serta yang datang dari berbagai daerah di Inhu dan kabupaten tetangga," sebut Edi.

Pada kesempatan tersebut, pria yang dikenal ramah ini memohon maaf kepada seluruh peserta, apabila dalam pelaksanaan lomba ada kesilapan, baik dalam penilaian maupun tutur sapa yang kurang berkenan dihati dan sanubari para sahabat kicau mania.

"Atas nama pribadi dan mewakili segenap panitia, kami ucapkan mohon maaf atas kekurangan dan kekhilafan," sebutnya seraya berpesan kepada seluruh hadirin yang hadir untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi yang baik dan menjunjung tinggi sportivitas dalam 1 hoby. (ber)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar