Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Jelang perlombaan HUT RI, Babinsa Serda Wahyu bimbing 34 Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Peranap

Jelang perlombaan HUT RI, Babinsa Serda Wahyu bimbing 34 Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Peranap
Tampak Serda Wahyu Saat membimbing anggota gerak jalan

INHU - Menjelang lomba gerak jalan tingkat SLTP Sekecamatan Peranap dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74, Jum'at 02 Agustus 2019 Babinsa Serda Wahyu Liquisa melatih Peraturan Baris berbaris (PBB) Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Peranap sebanyak 34 orang di lapangan SMP 1 Peranap.

Babinsa Serda Wahyu Liquisa saat ditemui Riaukarya Jumat 02/08 pihaknya menyampaikan melalui Latihan gerakan jalan ini akan melatih dan membina para siswa dan siswi untuk meningkatkan kedisiplinan serta kemampuan anggota dalam menjalankan latihan PBB.

Serda Wahyu Liquisa menghimbau kepada seluruh Siswa-siswi agar tekun dan semangat dalam menjalani latihan menjelang perlombaan akan datang, semoga latihan hari ini  anggota gerak jalan SMP Negeri 1 Peranap dapat meraih juara gerak jalan di Sekecamatan Peranap. Ujar Serda Wahyu Liquisa

Ditempat yang berbeda Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana saat ditemui Riaukarya pihaknya mengatakan melalui kegiatan tersebut siswa dan siswi dapat terbentuk menjadi karakter yang disiplin sopan serta kerjasama yang baik dalam melaksanakan latihan.

" Seluruh siswa-siswi dan pihak terkait mari kita sukseskan kegiatan memperingati HUT RI ke 74 ini mengacuh dengan motto SDM unggul Indonesia Maju ". Papar Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana
 

Berita Lainnya

Index