IMKCB Apresiasi Keberhasilan Polsek Batang Cenaku dalam Penangkapan 10 Orang Pelaku Narkoba

IMKCB Apresiasi Keberhasilan Polsek Batang Cenaku dalam Penangkapan 10 Orang Pelaku Narkoba
Ketua Umum IMKBC " RISKY ANDRE LEKSI "

INHU - Narkoba adalah musuh bagi segenap bangsa Indonesia. Karena barang haram tersebut dapat merusak generasi dan juga masa depan bangsa.  

Risky Andre Leksi Ketua IMKBC ( Ikatan Mahasiswa Kecamatan Batang Cenaku ) yang belum lama ini baru di lantik mengungkapkan bahwa ia sangat bangga atas keberhasilan Polres Inhu, khususnya Polsek Batang Cenaku dalam menangkap 10 orang pengedar narkoba di Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu, baru-baru ini.

" Narkoba memang menjadi musuh semua generasi, terutma generasi muda. Selain dapat merusak moral, dan akhlak, juga dapat merusak masa depan bangsa kita," ujar Leksi saat dikonfirmasi. 

Untuk itu lanjut Leksi, " Saya mewakili IMKBC sangat bangga dan mengucapkn terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Januar Edwin Sitompul SH.MH selaku Kapolsek beserta seluruh anggota Polsek Batang Cenaku atas penangkapan 10 pelaku narkoba di wilayah Inhu khususnya di Batang Cenaku daerah tercinta kami pada senin (22/7) kemarin," sebutnya. 

Para generasi muda adalah salah satu aset bangsa yang amat sangat berharga. Mereka adalah calon pemimpin, juga sebagai penerus dan penentu kemajuan bangsa ini khususnya di daerah-daerah. Sepertinya diperlukan himbauan lebih tegas dan intens bagi para muda-mudi agar bisa membatasi juga menjaga diri mereka untuk lebih hati-hati atas hal-hal yang menjerumuskan serta dapat merusak masa depan mereka.

Ditegaskan Leksi, IMKBC selaku organisasi kemahasiswaan yang berada diwilayah Kecamatan Batang Cenaku, siap bersinergi dengan Polsek Batang Cenaku sebagai bentuk keprihatinan dengan maraknya peredaran narkoba diwilayah ini.

"Kami dari IMKCB, selaku organisasi di wilayah kecamatan Batang Cenaku, siap bersinergi bersama Polsek, agar generasi muda bersih dari penyalahgunaan narkoba, dan menyelamatkan generasi penerus bangsa kedepan nya. Karena narkoba merupakan musuh bagi bangsa dan generasi muda khususnya." pungkasnya.

Berita Lainnya

Index