Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Berikan Motivasi, Babinsa Sertu Edi Fitra himbau Mahasiswa KKN jadi tauladan bagi masyarakat

Berikan Motivasi, Babinsa Sertu Edi Fitra himbau Mahasiswa KKN jadi tauladan bagi masyarakat
Tampak Babinsa Sertu Edi Fitra saat memberikan pengarahan

INHU - Dalam rangka menjalankan Program Kerja (Proker) Kulia kerja nyata (Kukerta) mahasiswa dan mahasiswi Universitas Riau (UNRI) beserta mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam Sultan Syarif Kasim ( UIN SUSKA) di Kecamatan Batang Peranap, Babinsa Sertu Edi Fitra berikan Motivasi kepada Mahasiswa dan mahasiswi KKN di Aulah Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rabu 24 Juli 2019.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Desa Sukamaju, Kepala Dusun, ketua Rt ketua Rw Babinsa Sertu Edi Fitra, Koordinator Kecamatan (Korcam)) Koordinator desa (Kordes) dan perwakilan dari mahasiswa dan mahasiswi KKN dari tiap-tiap Desa.

Babinsa Sertu Edi Fitra dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang melaksanakan Kkn, segala program kerja yang telah direncanakan dapat terealisasi saat melaksanakan Kkn di Desa masing-masing yang telah ditetapkan oleh pihak universitas.

Babinsa Sertu Edi Fitra juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang melaksanakan Kkn dapat beradaptasi dengan baik bersama masyarakat serta menuangkan ilmu kepada anak-anak pemuda dan masyarakat di desa masing-masing. Himbau Sertu Edi Fitra

Ditempat yang sama Asmardi Kepala Desa Sukamaju dalam arahannya menyampaikan dalam melaksanakan Kkn mahasiswa dapat menjadi contoh tauladan oleh masyarakat serta menjadi pembimbing oleh generasi pemuda dan dapat bahu membahu berkerja sama menjalankan program pemerintah Desa dan program organisasi kepemudaan ditempat mahasiswa dan mahasiswi melaksanakan Kkn. Ujar Asmardi
 

Berita Lainnya

Index