6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

HUT KNPI ke 46, Daniel Eka Perdana Ajak Pemuda Inhu Bersatu Bangun Daerah

Ketua KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana

INHU - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) hari ini, Selasa 23 Juli 2019, tepat berusia 46 tahun. Tentunya banyak harapan datang dari sejumlah pemuda untuk wadah tempat berhimpun organisasi kepemudaan ini.

Di HUT ke 46 tersebut, Ketua KNPI Indragiri Hulu, Daniel Eka Perdana, mengajak seluruh aktivis organisasi kepemudaan dan para pemuda di Kabupaten Indragiri Hulu untuk bersatu padu membangun daerah.

“Diulang tahun KNPI yang ke 46 ini, sebagai ketua KNPI Inhu, izinkanlah untuk mengajak seluruh pengurus KNPI, OKP yang berhimpun di KNPI serta para pemuda untuk lebih mengeratkan kekuatan pemuda dalam mengisi peran membangun daerah demi mewujudkan Indragiri Hulu semakin maju dan lebih sejahtera,” ujar Daniel.

Pria yang dikenal ramah ini juga menyampaikan bahwa pemuda harus bisa menjadi contoh dan panutan. 

"Kita bukan generasi manja. Tantangan yang akan kita hadapi jauh lebih besar dimasa akan datang. Oleh karena itu sinergitas potensi pemuda dalam segala bidang adalah hal yang mutlak,” imbuh pria yang hoby ngetrail ini.

Menurutnya, perubahan zaman yang cukup pesat terjadi menuntut para pemuda untuk bangkit dengan gagasan dan ide-ide kreatifitas dalam menghadapi perubahan zaman dan tetap menjaga idealisme dan keutuhan serta kebersamaan pemuda.

Sebagai organisasi berhimpun para pemuda, Daniel berharap KNPI dapat menjadi laboratorium kader, wadah gerakan, wadah silaturahim, serta wadah membangun persatuan dan kesatuan bangsa.

“Seperti diketahui, KNPI merupakan payung besar bagi organisasi kepemudaan Indonesia sejak awal berdirinya hingga saat ini. Oleh karena itu, saya berharap agar sekat dan perbedaan dihilangkan, yang mana hal tersebut akan menimbulkan perpecahan persatuan dan kesatuan pemuda sebagai generasi penerus bangsa,” pungkas Daniel Eka Perdana yang juga merupakan anggota DPRD Inhu terpilih periode 2019-2024 Dapil I Inhu ini.(azi)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar