Mantap, Murid SDN 019 Kampung Dagang Raih Juara 2 Senam O2SN Tingkat Provinsi Riau

Kepala SDN 019 kampung Dagang, A Muis M.Pd berfoto bersama Syahira Zettyfah dan Guru Penjaskes, Rabain

INHU - Syahira Zettyfah, murid kelas IV SD Negeri 019 Kampung Dagang Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu mengukir prestasi membanggakan dengan berhasil meraih juara 2 dalam cabang olahraga senam pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan pada 9-12 Juli 2019 yang lalu di Pekanbaru.

Kepala SDN 019 Kampung Dagang, A. Muis M.Pd saat ditemui diruang kerjanya, Selasa 23 Juli 2019 mengaku sangat bersyukur dan bahagia sekali, pasalnya anak didiknya berhasil menjadi juara 2 dan meraih medali perak cabor senam dalam ajang O2SN tingkat Provinsi Riau tahun 2019. 

Menurutnya, prestasi yang diraih tersebut buah dari usaha dan do'a yang senantiasa mengiringi langkah dalam menjalani ajang tahunan itu.

Pria yang dikenal ramah ini mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan guru pendamping yang senantiasa membimbing dan mendampingi anak didik selama dan sebelum lomba, sehingga meraih prestasi.

"Kebetulan bahwa Syahira Zettyfah ini merupakan anak dari Guru Penjaskes SDN 019 Kampung Dagang, yakni Bapak Rabain," sebut Kepsek.

Selain itu, Muis juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh keluarga besar SDN 019 Kampung Dagang, Korwil Disdikbud Rengat Jefriantoni SE,  dan seluruh masyarakat Inhu yang telah mendukung dan mendoakan, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud.

"Semoga kedepannya prestasi serupa dapat diraih dan lebih banyak lagi murid SDN 019 Kampung Dagang yang mengukir prestasi sesuai dengan bakat dan talentanya masing-masing," harapnya.

Sementara itu, Korwil Disdikbud Kecamatan Rengat, Jefriantoni saat dikonfirmasi mengucapkan selamat kepada Syahira Zettyfah yang telah berhasil mengharumkan nama Inhu ditingkat Provinsi Riau dengan raihan juara 2 cabor senam.

"Semoga apa yang diraih murid SDN 019 Kampung Dagang ini dapat menjadi motivasi bagi siswa dan siswi lainnya di Kecamatan Rengat untuk terus
menunjukkan kualitasnya dan berlomba-lomba dalam meraih prestasi," harapnya singkat.(azi)
 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar