PM Inhu Apresiasi Polsek Batang Cenaku Atas Penangkapan 10 Pengedar Narkoba

Ketua PM Inhu, Anggi Destriono

INHU -  Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu (PM INHU) Pekanbaru mengapresiasi kinerja jajaran Polres Inhu, khususnya Polsek Batang Cenaku dalam menangkap 10 orang diduga pengedar narkoba di wilayah tersebut.

"Kita mengapresiasi kinerja Jajaran Polres Inhu yang sudah menggrebek dan menangkap 10 orang terkait penyalahgunaan Narkotika dalam waktu satu malam, " ujar Ketua PM Inhu, Anggi Destriono, Selasa 23 Juli 2019.

Menurutnya, narkoba merupakan besar bangsa dan musuh para generasi muda, karena dapat merusak moral, akhlak, dan juga masa depan.

"Saya mewakili Persatuan Mahasiswa Inhu mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk memerangi dan memberantas narkoba di Inhu, kami PM Inhu siap menjadi pelopor generasi muda Inhu tanpa narkoba,” tegas Anggi.

Lebih jauh Anggi menyampaikan bahwa generasi muda merupakan aset bangsa dan khususnya daerah, mereka harus dijauhi dari hal-hal yang dapat merusak diri mereka, terutama narkoba. 

“Generasi muda merupakan aset daerah, mereka yang nantinya akan memimpin negeri ini, menentukan arah negeri ini dimasa yang akan datang. Maka dari itu perlu adanya pembinaan dan sosialisasi yang intens kepada para generasi muda tentang bahayanya narkoba,” pinta pemuda berkacamata ini.

"Informasi yang kita dapat bahwa peredaran narkoba di Inhu sudah sampai di desa-desa, kita sangat miris mendengar itu. Oleh karena itu, kita harus dukung terus upaya Polres Inhu dalam menindak pemberantasan narkotika di Indonesia khususnya di wilayah Inhu," pungkasnya. (fan)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar