Pelantikan Pengurus IMKBC

Dilantik Camat, Risky Andre Leksi Pimpin Ikatan Mahasiswa Kecamatan Batang Cenaku Hingga 2021

Seluruh pengurus IMKBC berfoto bersama Camat Batang Cenaku, Sarman SS, MH

INHU – Pengurus Ikatan Mahasiswa Kecamatan Batang Cenaku (IMKBC) periode 2019-2021 resmi dilantik oleh Camat Batang Cenaku, Sarman SS, MH, pada Selasa 16 Juli 2019 bertempat di Aula Kantor Camatan Batang Cenaku.

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Polsek Batang cenaku, sejumlah ormas se kecamatan Batang Cenaku seperti Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, Karang Taruna dan juga perwakilan organisasi kemahasiswaan yakni, PM INHU serta para undangan lainnya.

Perwakilan PM Inhu berfoto bersama usai acara

Dalam sambutannya, Ketua Umum IMKBC periode 2019-2021, Risky Andre Leksi mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin IMKBC hingga tiga tahun kedepan.

Mahasiswa Fakultas Hukum UIR Pekanbaru ini menegaskan bahwa kedepannya, IMKBC akan senantiasa berkordinasi dengan unsur Upika kecamatan Batang Cenaku dan ormas se kecamatan Batang Cenaku untuk saling bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan yang positif.

"Dalam melaksanakan kegiatan, IMKBC ingin ormas yang ada di kecamatan Batang Cenaku untuk saling merangkul satu sama lain," sebutnya.

Kader HMI Cabang Pekanbaru ini juga mengungkapkan IMKBC sebagai perkumpulan mahasiswa di kecamatan Batang Cenaku juga akan berupaya semaksimal mungkin menjadi sebuah wadah yang positif bagi mahasiswa dalam berproses maupun menyalurkan kreatifitas. Oleh karenanya, dirinya meminta dukungan dan kerjasama seluruh stakeholder yang ada di kecamatan Batang Cenaku.

"Semoga kedepannya, IMKBC dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan pembangunan di Batang Cenaku," harapnya.

Selain pelantikan pengurus, pada kesempatan tersebut juga laksanakan diskusi publik dengan tema “Organisasi sebagai pembentuk keterampilan, mahasiswa sebagai generasi penerus dalam membangun daerah”.

Adapun pematerinya adalah Ketua Pemuda Pancasila Batang Cenaku dr Roni B Manurung, Ketua Karang Taruna Batang Cenaku Catur Umar Usman, dan Kepala Bidang Sosial dan kemasyarakatan PM INHU Pekanbaru, M Rizky Akbari.(ind)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar