Semua Pria Harus Mengalah Pada Setiap Wanita, Lho Kenapa?

Semua Pria Harus Mengalah Pada Setiap Wanita, Lho Kenapa?

Riaukarya.com -  Secara umum, kaum Adam adalah segerombolan makhluk yang tegas dan selalu mengemban tanggung jawab, entah itu tanggung jawab keluarga, pekerjaan, kewajiban, dan lain sebagainya. Karena itulah, jarang sekali pria mau mengalah pada orang lain, termasuk juga pada wanita.

Tegas dan adanya kewajiban inilah yang membuat enggan mengalah seolah sudah menjadi sifat alami seorang pria. Namun menurut saya, hal ini tidak sepenuhnya benar, karena sikap tegas juga bisa tumbuh karena lingkungan. Nyatanya, ada juga kan pria yang begitu lemah lembut sikapnya?

Peran penting wanita bagi pria

Selain itu, sulit mengalah juga bisa timbul karena rasa ego yang sangat tinggi pada pria. Yang pada akhirnya, sikap seperti ini akan membuat orang-orang di sekitarnya merasa tertekan, tak terkecuali wanita yang menjadi pasangannya. Apa akibatnya? Tentu saja, hubungan menjadi berantakan.

Meskipun kadang wanita juga ikut bersalah atas hancurnya sebuah hubungan, namun perlu diingat bahwa, pria harus bisa bersikap lemah lembut dan sedikit mengalah pada wanita. Bukan karena wanita itu pada dasarnya memang lemah lembut, namun ada alasan lain yang lebih masuk akal.

Apa itu? Coba deh jawab dua pertanyaan ini: Siapa yang punya peran melahirkan?Wanita atau pria? Dan, siapa yang pada akhirnya dinikahi pria? Pria atau wanita? Dari dua pertanyaan ini, sangat jelas bahwa sampai kapan pun pria tidak akan pernah bisa lepas dari peran seorang wanita.

Selamanya, pria akan tetap membutuhkan wanita. Karena itulah, jika kamu adalah seorang pria dan sedang membaca ini, segera perbaiki sikapmu pada wanita.

Dan jika kebetulan kamu adalah seorang wanita, ada satu pesan penting dari saya. Cari dan pilihlah seorang pria yang bisa memperlakukan ibunya dengan sebaik mungkin. Karena bagaimana dia akan memperlakukanmu nanti, akan selalu sama dengan bagaimana dia memperlakukan ibunya.

Berita Lainnya

Index