Sstt.. Kaum Adam Wajib Tahu 9 Zona Sensitif Wanita ini! Selain Klitoris

Sstt.. Kaum Adam Wajib Tahu 9 Zona Sensitif Wanita ini! Selain Klitoris

Riaukarya.com - orang yang mengira bagian tubuh paling sensitif yang dimiliki wanita hanya klitoris atau area vagina saja. Faktanya, studi yang diterbitkan dalam Human Andrology Journal melaporkan bahwa wanita memiliki zona sensitif yang jauh lebih banyak ketimbang pria. Pssttt… Berniat memanjakan si dia di atas ranjang malam ini? Pelajari dulu yuk, mana saja bagian tubuh perempuan yang paling peka!

Selain klitoris, mana lagi bagian tubuh yang paling sensitif?

Mengetahui zona sensitif wanita itu penting bagi pria. Selain membangkitkan gairah bercinta, merangsang area-area sensitif juga membantu pasangan mudah mencapai klimaks.

Usut punya usut, ada beberapa bagian tubuh yang berpotensi menyalakan gairah seks perempuan bila disentuh karena dipenuhi oleh begitu banyak ujung saraf. Di manakah bagian itu?

1. Bibir

Hampir semua orang setuju bahwa bibir adalah bagian tubuh paling sensitif. Ya, saat Anda bercengkrama dengan pasangan di atas ranjang, pasti bibirlah yang dijadikan senjata sekaligus sasaran untuk memanaskan suasana. Anda bisa memulai dari ciuman lembut, sensual, hingga penuh gairah.

2. Pipi, dahi, dan kelopak mata

Selain bibir, area sekitar wajah seperti pipi, dahi, dan kelopak mata juga sangat sensitif ketika disentuh dan dicium. Saat pasangan terbawa dengan suasana intim dan mulai menutup mata, berikan belaian lembut di sekitar pipi, ciuman lembut pada dahi dan juga kelopak mata. Lewat sentuhan dan ciuman, mengirimkan sinyal-sinyal cinta.

3. Perut

3. Perut

Sama seperti pipi, perut juga bisa menjadi zona sensitif beberapa wanita. Memberikan sentuhan dan ciuman di sekitar perut bisa membangkitkan gairah pasangan untuk bercinta.

4. Leher dan sekitar tulang selangka

Ciuman dari bibir bisa berlanjut ke area leher dan tulang selangka. Namun, lakukan hal ini secara perlahan jangan terburu-buru. Sayangnya, banyak dari Anda yang melewatkan area sensitif ini.

5. Telinga

Saat seseorang membisikkan sesuatu ke telinga Anda, pasti akan muncul sensasi menggelitik, bukan? Ya, hal ini berlaku juga saat Anda memanjakan pasangan di atas ranjang.

Sentuhan, ciuman, dan gigitan kecil pada telinga bisa jadi pemanasan sebelum berhubungan. Munculnya sensasi menggelitik di telinga ketika disentuh terjadi karena telinga memiliki banyak aliran darah.

6. Pergelangan tangan dan lutut

Pergelangan kaki dan tempurung lutut menjadi bagian tubuh yang paling sering dilewatkan. Padahal, banyak wanita yang merasakan sensasi geli baik saat disentuh atau pun dicium pada bagian ini.

7. Betis dan telapak kaki

Sebelum Anda bermain di area vagina, jangan lupakan bagian betis dan juga telapak kaki. Sentuhan dan ciuman di area tersebut bisa membuat pasangan menggelinjang. Namun, tunggu dulu. Tidak semua wanita nyatanya menyukai sensasi geli ini.

Jadi, pastikan lebih dulu bagaimana respons psangan saat Anda menggoda area ini. Ingat, lakukan permainan ini secara lembut dan perlahan.

8. Punggung

Kebanyakan pria mungkin lebih berfokus merangsang payudara pasangannya, dan memilih mengabaikan area punggung. Padahal area ini bisa menimbulkan sensasi kuat ketika disentuh. Bagian punggung adalah area yang tepat untuk dipijat untuk menghilangkan stres sehingga si dia jadi lebih rileks dan santai. Kondisi seperti ini sangat mendukung keintiman dan mengurangi rasa nyeri saat penetrasi.

9. Puting payudara dan bagian tengah payudara

Memainkan puting payudara bisa menimbulkan sensasi hebat bagi wanita. Namun, pastikan bahwa sentuhan, kuluman, dan ciuman Anda jangan kasar dan membuat pasangan jadi tidak nyaman. Setelah itu, Anda juga bisa menjelajahi bagian tengah payudara dengan sentuhan-sentuhan lembut agar permainan Anda lebih maksimal.

Berita Lainnya

Index