Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Tinjau Lokasi Sawah, Babinsa Serda Rico Dampingi Rombongan Dinas Pertanian Kabupaten Inhu

INHU - Upaya memudahkan akses jalan petani dari sawah menuju jalan kejalan lintas, Babinsa Serda Rico Maihartanto dampingi Rombongan Dinas Pertanian Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tinjau Lokasi sawah di Baturijal Hilir Milik Kelompok Tani Benawa 2 (Dua) Kamis 11 Juli 2019.

Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek lokasi Pembuatan jalan Petani Sepanjang 2500 Meter, turut hadir pada kunjungan tersebut Babinsa Serda Rico Maihartanto Pelaksana Tugas ( PLT) Dinas Pertanian Kabupaten Inhu, Kepala Bidang sarana dan sarana, Kepala Seksi pengairan, Penyuluhan Petani Lapangan ( PPL) dan Masyarakat serta kelompok Tani Benawa Dua.

Babinsa Serda Rico Maihartanto saat dikonfirmasi melalui via selulernya Kamis 11/07 pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Rombongan Dinas Pertanian yang telah meninjau Lokasi jalan Petani Benawa 2 di Kelurahan Baturijal Hilir.

Pria yang akrab disapa Pak Rico ini berharap semoga jalan petani  di Kelurahan Baturijal Hilir cepat selesai dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan kelompok Tani. Papar Babinsa Serda Rico Maihartanto

Ditempat yang berbeda Miya (45 tahun) warga Baturijal Hilir saat ditemui Riaukarya mengucapkan terimakasih kepada Rombongan Dinas Pertanian, PPL dan Babinsa yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada kelompok tani Benawa semoga kedepanya Kelompok Tani Benawa 2 menjadi petani yang sukses dan jaya. Ujar Miya


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar