Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Kunjungi Warga Desa Serai Wangi Babinsa Mulyonsen bantu tanam bibit Sawit

INHU - Upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Senin 08 Juli 2019, Babinsa Serda Mulyonsen Kunjungi warga Rt 05 RW 07 Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Babinsa Serda Mulyonsen saat dikonfirmasi Senin 08/07 Pihaknya mengatakan senang bisa membantu masyarakat penanaman bibit Sawit, menurutnya ini merupakan kegiatan positif untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat dalam jangka panjang.

Selain dari itu Babinsa Serda Mulyonsen juga menyampaikan sebanyak 258 bibit Sawit siap ditanam di lahan yang sudah disediakan semoga Kelak bibit sawit yang disemai kelak meraih hasil yang memuaskan.

Dilain tempat Komandan Koramil (Danramil) 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana melalui Bati Tuut Serka Edy Kurniadi pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bertugas yang telah membantu meringankan kerja Petani Sawit semoga bibit yang ditanam dimasa yang akan datang dapat meraih Hasil yang memuaskan.

Pria yang berpangkat Sersan Kepala ini menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas agar selalu membina membantu dan mengayomi masyarakat seperti saudara kandung sendiri. Ujar Serka Edy Kurniadi


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar