Ricuh di Pesawat, Ada Penumpang Ngaku Tuhan

Riaukarya.com - Peristiwa ini sungguh jarang terjadi. Ada kericuhan di pesawat, sampai putar balik ke bandara gara-gara ada penumpang ngaku Tuhan.

Dilansir dari Reuters, Minggu (7/6/2019) pesawat Delta Air Lines sedianya terbang dari Kota San Juan di Puerto Rico menuju ke New York di AS. Beberapa saat di udara, pesawat harus putar balik. Sebabnya, ada penumpang bernama Carlos Ramirez mengaku sebagai Tuhan.

"Saya adalah Tuhan, San Juan akan lenyap besok, saya datang untuk menyelamatkan dunia dan saya akan mengakhiri aksi terorisme," begitu teriak Carlos di dalam pesawat.

Carlos langsung menggedor pintu kokpit pilot. Dia bertindak agresif, suasana pun menjadi ricuh.

Carlos terus-teruan berteriak dirinya sebagai Tuhan. Awak kabin sempat kesulitan saat menenangkannya, hingga para penumpang lain ikut meringkus Carlos.

Sang pilot, Kapten Kevin Mitchell langsung mengambil tindakan. Dia kembali ke bandara asal, demi keselamatan dan keamanan penerbangan.

Begitu tiba di bandara di San Juan, kepolisan setempat mengamankannya. Kemudian, Carlos diserahkan pada Federal Bureau of Investigation (FBI) dari AS untuk pemeriksaan lebih lanjut. Belum diketahui, apakah Carlos dalam keadaan mabuk atau lain sebagainya.

Penumpang di pesawat Delta Air Lines dengan nomor penerbangan 579, kembali melanjutkan penerbangan ke New York. Kondisi di pesawat sudah tenang, meski terlambat 2 jam dari jadwal semula.

Duh ya, ada-ada saja!


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar