Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Cega Penumpukan Sampah, Bersama Masyarakat Babinsa Kopda Dian buat penutup Grenase

Cega Penumpukan Sampah, Bersama Masyarakat Babinsa Kopda Dian buat penutup Grenase

INHU - Upayakan mencegah penumpukan Sampa bersama masyarakat Babinsa Kopda Dian Susandi buat penutup Grenase di depan Masjid Raya Peranap sepanjang 20 Meter, Jum'at 27 Juni 2019.

Pada kegiatan tersebut dimulai pukul 02:30 Wib, turut dikerjakan Oleh 4 (Empat) orang pekerja masyarakat setempat dan 1 orang Babinsa Kopda Dian.

Babinsa Kopda Dian saat dikonfirmasi Sabtu 29/06 Pihaknya menjelaskan kegiatan tersebut guna untuk mencegah penumpukan Sampa didalam saluran Grenase, menurutnya dilingkungan tempat kita khususnya tempat ibadah meski terdapat tempat yang bersih dan aman.

Babinsa Kopda Dian susandi menghimbau kepada masyarakat setempat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan agar kita terhindar dari wabah penyakit. Himbau Kopda Dian Susandi

Di lain tempat Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 05/Peranap Melaui Bati Tuut Serka Edy Kurniadi saat dikonfirmasi Sabtu 29/06 Memberikan apresiasi kepada Babinsa yang telah membantu masyarakat untuk mencegah terjadinya penumpukan Sampa didalam Grenase, semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Pria yang berpangkat Sersan Kepala ini menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas di bawah naungan Koramil 05/Peranap agar menjalankan tugas sebagai seorang Bintara Pembina Desa dengan baik dan disiplin serta  selalu membina dan mengayomi masyarakat. Himbau Serka Edy Kurniadi

Berita Lainnya

Index