Karang Taruna Inhu Utus Delegasi Ikuti Kegiatan di Bandung, Jawa Barat

Ketua Karang Taruna Inhu, H. Boby Rachmat S.STP. M.Si

INHU - Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengutus Ketua Karang Taruna Desa Bukit Indah Kecamatan Rakit Kulim, Slamet Sugianto SE untuk mengikuti kegiatan pemantapan kewirausahaan Karang Taruna tahun 2019 yang ditaja oleh Direktorat Pemberdayaan Sosial Perorangan, Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 24 - 30 Juni 2019 bertempat di Kawasan Terpadu Pondok Pesantren Al - Ittifaq Kampung Ciburial Desa Alamendah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Ketua Katang Taruna Kabupaten Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si saat dikonfirmasi, Rabu 26 Juni 2019 mengatakan bahwa keberangkatan Ketua Karang Taruna Desa Bukit Indah berdasarkan surat perintah tugas dari Dinas Sosial Provinsi Riau Nomor: 096/Dinsos/293. 

Dijelaskannya, dalam kegiatan pemantapan kewirausahaan tersebut, KT Desa Bukit Indah akan bergabung bersama utusan KT dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, pria yang dikenal ramah ini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Sosial yang telah memberikan kepercayaan kepada Karang Taruna Inhu untuk mengirimkan utusannya dalam mengikuti kegiatan ditingkat Nasional.

Boby juga berharap kepada Ketua Karang Taruna Desa Bukit Indah agar mengikuti kegiatan pemantapan kewirausahaan tersebut dengan baik, sehingga nantinya setelah pulang ke Kabupaten Inhu dapat menularkan ilmunya kepada KT desa/keluarahan lainnya yang ada di Kabupaten Inhu. 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar