Polres Inhu Amankan Kurir Narkoba Lintas Provinsi, Vidionya Viral di Medsos

INHU - Keseriusan jajaran Polres Indragiri Hulu Riau dalam memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Inhu, tidak sebatas isapan jempol.

Tidak hanya pengguna dan pengedar kelas teri, bandar lintas provinsi sekalipun berhasil mereka sikat. Seperti yang dilakukan jajaran Unit Reskrim Polsek Rengat Barat.

Informasi yang dihimpun dari masyarakat, Unit Reskrim Polsek Rengat Barat berhasil menciduk dua tersangka yang diduga kurir narkoba lintas provinsi. 

Kedua tersangka itu diduga diamankan di wilayah Kelurahan Pematang Reba pada, Kamis (20/6/2019) malam. Bersama tersangka, ikut diamankan pula barang bukti yang diduga sabu dalam jumlah besar.

Vidio penangkapan itu langsung viral di media sosial. Dalam vidio yang berdurasi 29 detik itu, terlihat para tersangka membungkus rapi narkoba dengan kemasan dan menyimpan dalam tas.

Para tersangka diduga menaiki sebuah bus dari Pekanbaru dan hendak menuju Palembang. Sesampai di wilayah Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Riau, kedua tersangka diamankan dan saat ini telah di amankan di Mapolres Inhu.

Hingga berita ini dimuat, pihak Polres Inhu masih belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi, Aipda Misran selaku PS Paur Humas via selulernya, juga belum bisa memberikan tanggapan terkait penangkapan tersebut. 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar