Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Babinsa Serda Ade Yunardi Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Desa Semelinang Darat

Babinsa Serda Ade Yunardi Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Desa Semelinang Darat
Tampak Babinsa Serda Ade Yunardi Syah saat Memberi Arahan

INHU - Antisipasi masuknya pengaruh Narkoba dilingkungan masyarakat dan pemuda, Senin 17 Juni 2019 Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Kunjungi Warga Desa Semelinang Darat.

Kunjungan tersebut dalam rangka mensosialisasikan bahaya serta dampak bagi pencandu Narkoba di Lapangan Lokasi PT Waskita yang terletak di Desa Semelinang Darat, turut hadir pada kegiatan tersebut Babisa Serda Ade Yunardi Syah dan 20 Orang aundien yang terdiri dari beberapa Pemuda dan orang tua dari Desa Semelinang Darat.

Babinsa Serda Ade Yunardi Syah saat dikonfirmasi Senin 17/06 melalui via selulernya pihaknya mengatakan demi mencegah masuknya pengaruh narkoba dikalangan masyarakat dan pemuda kita perlu memberikan arahan kepada masyarakat khususnya generasi muda agar mereka terhindar dari bahaya Narkoba.

Dalam arahannya Babinsa Serda Ade Yunardi Syah menyampaikan Secara umum beberapa bahaya Narkoba  bagi mereka yang mengkonsumsi, di antaranya Badan jadi Lesu pikiran tidak Normal, tubuh jadi kurus hilang selera makan susah tidur dan juga menyebabkan Defresi. Papar Babinsa Ade Yunardi Syah

Pria yang dikenal Humoris ini menghimbau kepada masyarakat dan orang tua serta seluruh pihak terkait mari kita sama-sama menjaga mendidik dan membina  anak-anak kita Khusu'nya generasi pemuda supaya terhindar dari pengaruh dan bahaya narkoba.

Menurutnya Pemuda ialah generasi yang diharapkan bangsa Indonesia agar Tumbu menjadi generasi yang cerdas berakhlak mulia dan bertaqwa kepada Allah Swt.

Babinsa Serda Ade Yunardi Syah menjelaskan untuk mencegah Pemuda dan Masyarakat agar terhindar dari bahaya narkoba perlunya ada peran dari seluruh pihak terkait mulai dari orang tua keluarga pemerintah untuk sama-sama mencegah barang haram tersebut bisa memasuki di lingkungan masyarakat. Ujar Serda Ade Yunardi Syah

Ditempat yang berbeda Nopendri (26 Tahun ) Ketua Pemuda Desa Semelinang Darat menyambut baik kegiatan Babinsa Dari dari Koramil 05/ Peranap. " kami selaku Pemuda mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Serda Ade Yunardi Syah yang telah membekali pengetahuan bahaya narkoba di lingkungan Masyarakat Desa Semelinang Darat.  Pungkas Nopendri

Berita Lainnya

Index