Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Kunjungi Masyarakat, Babinsa Serda Reno Cari Tau Cara Ternak Ikan

Kunjungi Masyarakat, Babinsa Serda Reno Cari Tau Cara Ternak Ikan
Tampak Babinsa Serda Reno Saat Memberi Makanan Ikan

INHU - Upaya Menimbah pengetahuan cara peternak Ikan, Rabu 12 Juni 2019 Babinsa Serda Reno Ardianto Kunjungi Iwan 
(48 Tahun) Warga Rt 07 Rw 01 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu).

Babinsa Serda Reno Ardianto saat ditemui Riaukarya Rabu 12/06 pihaknya mengakui senang bisa menimba Pengetahuan cara berternak ikan, menurutnya  berternak ikan sebuah alternatif untuk meningkatkan pertumbuhan Ekonomi Rumah tangga dalam Jangka Panjang. 

" Beternak ikan tidak la semudah yang dibayangkan ada beberapa hal yang penting harus diperhatikan diantaranya memperhatikan kadar Air pemberian pakan yang teratur dan pencegahan penyakit pada ikan. Sebut Babinsa Serda Reno Ardianto

Pria berkulit sawo matang ini juga menyampaikan semoga kedepannya pengetahuan yang didapatkan dari peternak ikan dapat di terapkan nantinya saat beternak Ikan. Pungkasnya Babinsa Serda Reno Ardianto.

Ditempat yang berbeda Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap Melaui Bati Tuut Serka Edy Kurniadi saat dikonfirmasi Rabu 12/06 Memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bertugas, dengan adanya kegiatan tersebut menjadi tempat Silaturahmi Bersama Masyarakat.

Selain dari itu Bati Tuut Serka Edy Kurniadi juga menghimbau kepada seluruh Babinsa dibawah naungan Koramil 05/Peranap senantiasa dapat selalu membina masyarakat melindungi masyarakat dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati. Tutup Serka Edy Kurniadi

Berita Lainnya

Index