Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Babinsa Sertu Edi Fitra Serahkan Bantuan Untuk Warga Desa Gumanti

Babinsa Sertu Edi Fitra Serahkan Bantuan Untuk Warga Desa Gumanti

INHU - Awal pekan Minggu Ke Empat bulan Ramadhan Lagi-lagi Babinsa Yang Bertugas dibawah Komando Rayon Militer 05/Peranap Kembali berbagi dengan Warga Rt 01 Rw 05 Desa Gumanti  Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu ( INHU).

Pasalnya Senin 03 Juni 2019 Babinsa Sertu Edi Fitra Berikan Bantuan Berupa Sembako kepada Tania ( 63Tahun) langsung diberikan Oleh Babinsa Sertu Edi Fitra di kediamanya. Bantuan tersebut berupa Minyak goreng 2 Kilo Gram Beras 5 Kilo Gram Tepung 1,5 Kilo Gram Minum Kaleng 1 Kotak.

Babinsa Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi Senin 03/06 Pihaknya Mengakui dirinya senang bisa berbagi masyarakat, Menurutnya didalam harta kita ada org lain " didalam harta kita pak tentu ada Rezeki Org lain". Papar Sertu Edi Fitra

Dilain tempat yang berbeda Bati Tuut Koramil 05/Peranap Serka Edy Kurniadi saat dikonfirmasi 03/06 melalui via selulernya Pihaknya mengatakan memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bertugas yang telah berbagi bersama masyarakat.

Pria yang akrab disapa Edi ini berharap kepada Babinsa dengan adanya kegiatan tersebut semangkin dekat Hubungan TNI bersama masyarakat. Tutup Serka Edy Kurniadi

Berita Lainnya

Index