Walet Puti Kecamatan Peranap

Melalui Bukber Gubes Riau Wilayah II Ajak Tingkatkan Kekompakan

Tampak Photo Bersama saat Berbuka

INHU - Malam 27 Ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi Guru Besar (Gubes) Riau Wilayah II Bersama Pelatih dan asisten serta siswa-siswi Perguruan Pencak Silat Walet Puti Kecamatan Peranap Gelar Buka bersama ( Bukber) di Rumah makan Ayam Penyet Kang Dias.

Turut hadir pada kegiatan Bukber tersebut Guru Besar Riau Wilayah II Dedi Prasetyo dan Seluruh Pelatih Asisten serta Siswa-Siswi Se Kecamatan Peranap.

Tomi Fazela Pelatih Yang bertugas di wilayah Kecamatan Peranap saat dikonfirmasi 01/06 Pihaknya mengaku bangga atas kekompakan Para pelatih dan asisten serta siswa-siswi yang antusias mengikuti kegiatan Bukber.

Dengan adanya kegiatan tersebut Seluruh parah pelatih dan asisten serta para siswa-siswi dapat mengikat Tali persaudaraan yang erat. Papar Tomi Fasela

Di tempat yang berbeda Dedi Prasetyo Gubes Riau Wilayah II saat ditemui Riaukarya Sabtu 01/06 pihaknya memberikan apresiasi kepada para pelatih dan asisten yang partisipasi dalam  kegiatan Bukber.

" Semoga dengan adanya kegiatan tersebut anggota Pencak Silat Perguruan Silat Walet Puti di Riau Wilayah II Khusunya peranap semangkin kompak dan berkembang  di kecamatan hingga sampai ke pelosok Desa". Tutup Dedi Dedi Prasetyo


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar