Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Babinsa Serda Reno Ikut Goro Di SMA Negeri Peranap

Babinsa Serda Reno Ikut Goro Di SMA Negeri Peranap

INHU - Berpuasa di bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat untuk Sosialisasi membantu masyarakat dalam kegiatan Gotong Royong ( Goro). Begitulah hal yang dilakukan oleh Babinsa Serda Reno Ardianto dari satuan Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap.

Pasalnya pada 30 Mei 2019 Babinsa Serda Reno Ardianto ikut partisipasi membantu masyarakat  Goro  membuat tempat Parkir Kendaraan seluas 10x 20 Meter di Sekolah Menengah Atas Negeri  Satu Peranap ( SMA N 1 Peranap)

Kegiatan tersebut berlangsung 1 Hari dari pukul 08:00 Wib hingga Selesai, turut hadir pada kegiatan tersebut Babinsa Serda Reno Ardianto dan Masyarakat di Lingkungan Rt 02 Rw 10.

Babinsa Serda Reno Ardianto saat dikonfirmasi 30/05 Pihaknya Mengakui sangat senang bisa ikut Goro bersama masyarakat, Meski kita dalam keadaan berpuasa tetapi tidak menyurutkan semangat.

Babinsa Serda Reno Ardianto Juga menyampaikan berharap kepada masyarakat dilingkungan Rt 02 Rw 10 kedepan agar meningkatkan kekompakan dalam bentuk kegiatan yang sifatnya Sosial. Papar Reno

Dilain tempat Bati Tuut Koramil 05/Peranap Serka Edy Kurniadi saat dikonfirmasi melalui via Selulernya 30/05 Pihaknya mengatakan memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bertugas semoga dengan kegiatan tersebut menjadi tempat untuk meningkatkan keakraban bersama masyarakat. Tutup Serka Edy Kurniadi

Berita Lainnya

Index