Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Babinsa Serda Tarjo Kunjungi Separi Di Masjid Jabal Rahmah

Babinsa Serda Tarjo Kunjungi Separi Di Masjid Jabal Rahmah

INHU - Awal Pekan Minggu ketiga Ramadhan rombongan sapari Ramadhan Kecamatan kunjungi Masjid Jabal Rahmah Desa Semelinang Tebing Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu) 27 Mei 2019.


Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan buka bersama (Bukber) dan kegiatan Sapari Ramadhan. Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Camat ( Sekcam) Peranap dan Jajaran, Babinsa Serda Tarjo dan Lapisan masyarakat Jamaah Masjid Jabal Rahmah Desa Semelinang Tebing.

Ditengah-tengah kegiatan Babinsa Serda Tarjo saat dikonfirmasi pihaknya menjelaskan dengan adanya kegiatan Bukber dan Sapari menjadi menjadi tempat Silaturahmi untuk mempererat persaudaraan.

Babinsa Serda Tarjo juga menjelaskan  melalaui kegiatan tersebut Unit Pimpinan Kecamatan ( Upika) dapat langsung menyapa masyarakat dengan bertatap muka  untuk menjelaskan yang berhubungan dengan sosial. Sebut Babinsa Serda Tarjo

" Teeima kasih kepada Upika Kecamatan Peranap yang telah mengunjungi Masjid Jabal Rahmah dan partisipasi masyarakat semoga dengan kegiatan tersebut semangkin kokoh persaudaraan kita sesama Umat" tutup Babinsa Serda Tarjo

Berita Lainnya

Index