Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Melalui Safari, Babinsa Harap Menjadi Tempat Silaturahmi

INHU - Malam ke 16 Ramadhan di awal pekan minggu ketiga Bulan Ramadhan Unit Pimpinan Kecamatan ( Upika) kunjungi Masjid Al-Hidayah Desa Sencano Jaya Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kunjungan Tersebut dalam Rangka  kegiatan Safari Ramadhan, Penceramah yang di undang Ustadz Ajisman dari Kecamatan Peranap.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Camat ( Sekcam) Batang Peranap, Babinsa Kopda Dian Susandi, Kasih Pemberdayaan, Kepala Desa Sencano Jaya dan Seluruh Upika Kecamatan Peranap.

Babinsa Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi Selasa 21 /05 pihaknya mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan Safari Ramadhan, dengan kegiatan Safari Ramadhan Upika Kecamatan dapat langsung menyapa dan bertatap muka dengan masyarakat yang ada di lingkungan wilayah pemerintahan Kecamatan Batang Peranap. Papar Babinsa Kopda Dian 

Babinsa Kopda Reno juga menyampaikan dengan adanya kegiatan tersebut semangkin erat Hubungan Silaturahmi antara masyarakat bersama seluruh Pimpinan Kecamatan Batang Peranap. Tutup Babinsa Kopda Dian


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar