IRT di Seberida Dapat Undian Berhadiah Sepeda Motor Honda Beat dari CV BMM

INHU - Memang rizqi itu tanpa duga-duga kapan datangnya, siapa yang dapat dan kapan waktunya. Hal ini juga yang dirasakan oleh Ibu Indra Susanti, konsumen sepeda motor Honda di CV Belilas Motorindo Mandiri (BMM) asal Desa Sibabat Kecamatan Seberida. 

Siapa sangka 1 unit sepeda motor Honda Beat akan ia terima dan dibawa pulang oleh ibu rumah tangga itu. Ibu Indra Susanti setaun yang lalu membeli satu unit sepeda motor Vario di Main dealer Honda CV Belilas Motorindo Mandiri . Dalam pembeliannya tersebut dari pihak CV Belilas Motorindo Mandiri menyertakan 1 buah kupon berhadiah. 

Nah sapa sangka di hari ulang tahunnya CV BMM yang ke 18 tahun 2019,Ibu Indra Susanti akan mendapatkan undian sepeda motor honda Beat."Alhamdulillah ya Allah, saya tidak menyangka di bulan penuh berkah ini saya akan mendapatkan sepeda motor, terimakasih kepada CV Belilas Motorindo Mandiri, ini memang suatu anugrah buat saya, "ujar Indra Susanti di sela penyerahan hadiah oleh pimpinan CV BMM Rinto Satria pada acara milad CV BMM ke 18, Sabtu (18/5/2019).

Seperti diketahui pada miladnya yang ke 18, CV Belilas Motorindo Mandiri (BMM), melaksanakan berbagai macam kegiatan. Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah, service gratis, lomba tabuh beduk, lomba band bernuansa religius, pemberian santunan kepada anak yatim, serta pengundian hadiah doorprize dan pengundian hadiah utama 1 unit sepeda motor honda Beat yang dimenangkan oleh ibu Indra Susanti. 

Pimpinan CV Belilas Motorindo Mandiri, Rinto Satria disela - sela kegiatan puncak, Sabtu (18/5/2019) membenarkan dengan adanya kegiatan tersebut.

"Untuk menjalin kerjasama yang baik dengan para konsumen, setiap tahunnya kita adakan kegiatan. Untuk tahun ini, tepat ulang tahun yang ke 18, kita adakan beberapa macam kegiatan seperti, perlombaan tabuh beduk, Band bernuansa Religi, pembagian takjil gratis dan pemberian santunan kepada anak yatim, mengingat milad yang ke 18 ini bertepatan juga dengan bulan suci Ramadhan, kita adakan kegiatan bernuansa religius, " sebutnya. 

"Saya atas nama pribadi dan keluaga besar CV Belilas Motorindo Mandiri mengucapkan, selamat kepada para pemenang lomba terutama yan mendapatkan hadiah utama sepeda motor Beat, semoga konsumen semakin menambah kepercayaan kepada honda sebagai kendaraan sepeda motor yang paling dipercaya, " singkatnya. (ris) 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar