Mantap! Tiga Pegiat Pendidikan di Inhu akan Wakili Riau ke Tingkat Nasional

INHU - Tiga orang pegiat pendidikan asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali meraih prestasi yang cukup membanggakan. Mereka yang berhasil mengharumkan nama Inhu ditingkat Provinsi Riau adalah, Kambali, S.Pd juara 1 Pengelola PKBM, Kusnita, S.Pd juara 1 Penilik PLS dan Sherley Sulistio Ningrum juara 1 Tutor Paud Terpadu.

Ketiga pegiat pendidikan dari Inhu tersebut berhasil menjuarai lomba tiga kategori berbeda yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Riau di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Status para pemenang lomba adalah, Kambali, S.Pd pengelola PKBM Bina Abadi Desa Buluh Rampai, Kecamatan Seberida, yang juga tenaga pendidik di SDN 018 Sungai Arang. Kemudian, Kusnita S.Pd Penilik PLS dari Kecamatan  Lubuk Batu Jaya, dan Sherly dari Paud Terpadu Angel's School Kecamatan Rengat.

Dengan meraih juara satu dari ketiga kategori tersebut, otomatis ketiga para pegiat pendidikan asal Inhu ini akan mewakili Provinsi Riau  ditingkat Nasional dalam lomba yang sama.

Kambali S.Pd salah satu peraih penghargaan saat dikonfirmasi via selulernya membenarkan, bahwasanya dirinya serta kedua rekannya sama-sama akan mewakili Provinsi Riau di tingkat Nasional.

"Insya Allah untuk tingkat Nasional kegiatannya akan dilaksanakan pada tanggal 23 sampai dengan tanggal 28 Juni 2019 mendatang, di provinsi Bangka Belitung," ujarnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kambali kepada semua pihak yang telah mendukung dan membimbing terutama dari Dinas Pendidikan Inhu. Dia juga minta doanya agar dalam mengikuti lomba tingkat nasional nanti dapat meraih prestasi yang maksimal.

"Kami mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Inhu, agar dalam mengikuti lomba nanti dapat meraih prestasi yang membanggakan," tutupnya. (ris)

 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar