Lantik Ikatan Keluarga Mahasiswa Inhu Padang, Bupati Yopi Teringat Zaman SMA

Lantik Ikatan Keluarga Mahasiswa Inhu Padang, Bupati Yopi Teringat Zaman SMA

PADANG - Bupati Inhu H Yopi Arianto lakukan kunjungan kerja di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (30/4/2019). 

Kunjungan ini dalam rangka memenuhi undangan untuk hadir sekaligus melantik pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Indragiri Hulu-Padang (IKM-INPAD) yang digelar di Gedung Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS), Jl. Pramuka Raya, Padang.

Berada di Padang, Bupati Yopi mengaku teringat masa ketika dirinya mengenyam bangku sekolah SMA.

“Saya merasa ketika bertemu kalian, membayangkan saat saya masih sekolah disini. Sudah hampir 20 tahun saya tidak kesini. Dan, Alhamdulillah berkat undangan ini saya bisa kembali berkunjung kesini,” ucap Bupati Yopi.

Dalam pertemuan itu, Bupati Yopi pun turut menyampaikan beberapa pesan sebagai kiat suskes bagi para mahasiswa. 

“Kalian disini berada di perantauan, jadi saya harap adik-adik mahasiswa betul-betul belajar dengan baik dan jaga nama baik daerah.  Buatlah usaha sampingan sambil berkuliah agar kalian juga mendapat pengalaman,” pesannya.

Dengan telah terbentuknya IKM-INPAD, Bupati juga berharap semoga dapat menjadi wadah untuk bersilaturahmi sekaligus menjadi tempat meretas ide serta gagasan bagi kemajuan Kabupaten Inhu.

“Kalian adalah generasi yang nantinya akan menggantikan posisi kami. Pesan saya, kalian selalu kompak dan saling membantu antar sesama mahasiswa Inhu,” tutup Bupati.

Kepengurusan Ikatan Keluarga Mahasiswa Indragiri Hulu-Padang (IKM-INPAD) secara resmi di Ketuai oleh Arifa Ahmad. Mahasiswa UPI YPTK ini dipercaya memimpin organisasi ini untuk periode 2019-2021.

Ikut mendampingi Bupati dalam kunjungan tersebut, Kepala BPKAD Inhu Ibrahim Alimin, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Paino, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Tukiyat, Kepala Bagian Protokol Supandi, Ketua KNPI Daniel Nugraha dan Ketua LMP Inhu. ***

Berita Lainnya

Index