Sekalian Antar Hadiah

PWI Inhu Goes To School dan Perguruan Tinggi

PWI Inhu Goes To School dan Perguruan Tinggi

INHU - Sejumlah pengurus PWI kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Senin 29 April 2019 pagi menyambangi SMPN I Rengat dan sejumlah Perguruan Tinggi (PT) yang ada di kota Rengat.

Kedatangan rombongan PWI Inhu yang dipimpin langsung Ketua PWI Inhu, Efril Reza ke SMPN 1 Rengat, selain mengantarkan hadiah lomba karya tulis tingkat SLTP,  SLTA, PT dan Umum yang bertajuk Delapan Tahun Kepemimpinan Bupati Inhu, H Yopi Arianto, SE dan Indahnya Pariwisata Inhu,  juga bersilaturahmi dengan pihak sekolah serta sejumlah siswa yang berhasil memenangkan lomba karya tulis tersebut.

Rombongan disambut hangat oleh kepala SMPN I Rengat, Hj Mailis didampingi guru, Rustam.
Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Inhu mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan siswa SMPN 1 yang telah ikut berpartisipasi dalam menyemarakan lomba karya tulis PWI Inhu.


"Dilihat dari naskah yang dikirim, ternyata pelajar SMPN I Rengat pintar-pintar menulis, kembangkan terus bakat ini, mana tau besok berminat jadi penulis atau wartawan," ucap Efril dihadapan para siswa pemenang lomba.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke kampus STIA-Rengat  menghantarkan hadiah untuk pemenang ketiga tingkat mahasiswa yang diraih oleh Febri Khairul.

Kebetulan saat itu, mahasiswa bersangkutan belum masuk dan rombongan diterima bagian TU kampus STIA Rengat, Rina yang merasa senang dan bangga jika mahasiswanya berhasil memenangkan lomba karya tulis PWI Inhu.

Selanjutnya, rombongan menuju kantor Yayasan Pendidikan Indragiri (YPI) dikomplek kampus STIE - Indragiri. Rupanya, dikantor itu, sudah menunggu Ketua YPI, Ir Hendri A Shaleh, MA didampingi sejumlah mahasiswa pemenang lomba karya tulis PWI Inhu.

Ketua YPI sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PWI Inhu dengan harapan bakat-bakat menulis baik dari pelajar maupun mahasiswa dapat tersalurkan lewat lomba ini.

Dia juga berharap agar PWI Inhu kedepan bisa menggelar berbagai kegiatan lainnya, seperti salah satu program acara pada stasiun TV Nasional, yakni Indonesia Lawyer Club (ILC) dan YPI yang juga menaungi sejumlah perguruan tinggi di Inhu siap mendukung dan membantu PWI Inhu dalam setiap pelaksanaan kegiatan (rls)

Berita Lainnya

Index