Pelepasan Siswa Taman Ceria Belimbing Inhu Sangat Meriah

Pelepasan Siswa Taman Ceria Belimbing Inhu Sangat Meriah
Terlihat 4 anak Taman Ceria sedang beraksi dalam penampilannya tari jaran kepang dan cukup memukau semua yang hadir

INHU - Ahad (21/4/2019), merupakan tanggal pelepasan ke 7 siswa kelompok Anak  Taman Ceria Desa Belimbing,Kecamatan Batang Gansal,Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Acara dilaksanakan dalam suasana yang sederhana namun memberikan arti yang mendalam dan bersejarah bagi seluruh keluarga besar TK/Paud Taman Ceria, karena ini merupakan acara pelepasan bertepatan dengan Hari Kartini.Kegiatan dilaksanakan di taman Wahana Belilas.

Dalam acara pelepasan tersebut berbagai kegiatan dilaksanakan.Diawali dengan doa,pembacaan salawat nabi,pembacaan surat-surat pendek,tarian,serta tarian jaran kepang.Acara dilanjutkan dengan hiburan.

Kepala Taman Ceria Belimbing,Siti Raudah,saat ditemui disela-sela kegiatan menyampaikan,pelepasan untuk tahun ajaran 2018/2019 ini merupakan pelepasan yang ke 7 kalinya."Untuk tahun ini sekitar 60 siswa kita lepas,"ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan rasa syukur yang mendalam atas terlaksananya pelepasan yang ditaja ditempat wisata ini."Atas dukungan orang tua siswa dan kerja keras para guru,Alhamdullilah kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan dilaksanakan di taman wisata.Kegiatan dilaksanakan di taman wisata tiada lain untuk memberikan sebuah kegembiraan untuk anak-anak sebagai hiburan di akhir belajarnya di Taman Ceria Desa Belimbing,"ungkap istri mantan Kades Belimbing ini.

Acara pelepasan siswa ini diramaikan juga dengan berbagai display seni dari seluruh siswa dan dihadiri oleh segenap orang tua siswa dan guru TK/Paud Taman Ceria.Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 Wib dan berjalan dengan lancar,"Alhamdullilah kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana,"pungkasnya.

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index