Heboh, Warga Desa Tani Makmur, Inhu Temukan Potongan Tangan di Kebun Karet

Potongan tangan yang ditemukan warga Desa Tani Makmur di Kebun Karet

INHU - Warga Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu dihebohkan dengan adanya temuan potongan tangan di kebun karet milik warga, pada Jumat 19 April 2019 sekira pukul 9.00 WIB.

Selamat Rianto (45) warga Desa Tani Makmur mengatakan waktu itu dirinya bersama istri sedang menderes pohon karet.  Tiba-tiba sang istri memanggil dan memberitahukan bahwa ada potongan tangan.

"Begitu saya lihat memang benar potongan tangan, lalu saya laporkan kepada pihak desa," katanya. 

Sekdes Tani Makmur, Jamaludin saat ditemui dilokasi ditemukannya potongan tangan mengatakan, kuat dugaan potongan tangan yang ditemukan oleh warga adalah potongan tangan Sunaryo, warga Tani Makmur yang menghilang pada tanggal 26 Maret 2019 dan sampai saat ini belum di temukan.

"Usai salat Jumat warga Desa Tani Makmur menyisir tempat-tempat yang diduga ada potongan tubuh lainnya, karena kemungkinan masih ada potongan tangan atau tubuh yang lain di bawa oleh binatang," kata Jamaludin.

Sementara itu Kapolsek Rengat Barat Kompol, B Suryadi mengatakan, belum bisa dipastikan bahwa yang ditemukan oleh warga itu adalah  potongan tangan manusia. Bisa saja itu potongan tangan monyet ataupun binatang lainnya, walau pun yang kita lihat berat kepotongan tangan manusia.

"Untuk memastikan bahwa itu adalah potongan tangan manusia atau binatang kita tunggu saja hasil lab nya," singkat Kompol B Suryadi.(fan)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar