Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Bangun Jamban Alternatif Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Himbau Tingkatkan kebersihan

INHU - Upaya masyarakat Desa Semelinang Darat menciptakan lingkungan bersih dan terjaga, Babinsa Serda Ade Yanardi Syah bersama Supriono warga Desa Semelinang Darat bangun Jamban Alternatif yang berada di Rt 03 Rw 09 Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu. 06 April 2019.

Babinsa Serda Ade Yunardi Syah saat dikonfirmasi 06/04  Melalui Via Selulernya mengatakan Membangun Jamban Alternatif merupakan solusi agar masyarakat tidak Membuang Air Besar (BAB) di Sembarang Tempat.

Pembangunan tersebut di mulai pada pukul 08 : 00 Wib hingga selesai Tampa ada halangan suatu apapun, Ikut partisipasi dalam Pembangunan tersebut Babinsa Serda Ade Yunardi Syah. kepala Dusun dan masyarakat setempat. Jelas Ade

Babinsa Serda Ade Yunardi Syah juga menjelaskan program yang di selenggarakan oleh masyarakat Desa Semelinang Darat sudah di bangun sebanyak 10 Jamban yang ada di Desa Semelinang Darat. " Ada 10 Jamban pak" Jaban alternatif yang telah di bangun Warga Desa Semelinang Darat " jelasnya kepada Riaukarya.

Dilain tempat Supriono Pemilik jamban yang juga menjabat sebagai kepala dusun saat dikonfirmasi 06/04 Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, Pemerintahan setempat, masyarakat, yang ikut mendukung kegiatan masyarakat dalam membangun jamban alternatif " semoga Jamban yang dibangun dapat bermanfaat bagi warga Desa Semelinang Darat harapnya Supriono.


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar