Desa Bukit Selanjut Isra' Mi'raj Motivasi Pemuda Bersholawat Kepada Baginda Nabi Muhammad Saw

Desa Bukit Selanjut Isra' Mi'raj Motivasi Pemuda Bersholawat Kepada Baginda Nabi Muhammad Saw
Photo Bersama Ustadz Gufron Usai Kegiatan Isra' mi'raj

INHU - Menggali semangat umat  dalam menebar kebaikan dan mengingat perjalanan Nabi Muhammad Saw dalam Isra' dan Mi'raj pengurus Mushola Al firdausy  Desa Bukit Selanjut Kecamatan Kelayang Gelar Memperingati Isra'Mi'raj di Mushola Al firdausy Desa Bukit Selanjut pada 15 Maret beberapa waktu lalu yang di buka pada pukul 08:00 Wib Ba'da Isyaa sampai dengan selesai.

Pada kegiatan tersebut di undang penceramah dari Kecamatan Sungai Salak Kabupaten Indragiri Hilir  Ustadz Gufron dan turut menghadiri Pegawai sara' Tokoh Agama, Toko masyarakat, pengurus Mushola dan Seluruh anak-anak mengaji serta masyarakat Desa Bukit Selanjut dan sekitarnya.

Salaiman Pengurus Mushola dalam sambutanya Menyampaikan kegiatan Isra'  Mi'raj ini bertujuan untuk kembali memberikan semangat kepada umat untuk mengenang perjalanan Nabi Muhammad Saw dalam Perjalanan Isra' mi'raj dari Mekah Ke Madinah dari Masjidil Haram Kesirathal Muntaha, Khususnys untuk Anak-anak kembali bisa mengenang Perjuangan Nabi Muhammad dalam Mensyiarkan Agama Islam di Penjuru Dunia.

Sulaiman juga menyampaikan dimushola Al firdausy ini Rutin anak - anak belajar mengaji dari usia Dini hingga orang dewasa. Sedangkan anak-anak mengaji di Mushola Al firdausy rutin pada setiap malamnya sedangkan untuk Orang Dewasa dilaksanakan pada Setiap hari Jum'at Sore.

Disela-sela Ceramahnya ustadz Gufron menyampaikan anak-anak merupakan sebuah aset bangsa dan generasi muda yang menentukan baik buruknya sebuah daerah." Isra' wal mi'raj memotivasi kita agar kita bisa mengenang  dengan bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad Saw. Semoga kita semua kelak berada dibarisan  orang yang bertaqwa Kepada Allah Swt. Sebutnya Ustadz Gufron

Dilain tempat Mega warga Desa Bukit Selanjut mengucapkan terimakasih kepada Al ustadz Gufron yang telah memberikan tausiyah kepada jamaah khusunya Desa Bukit Selanjut yang sangat bermanfaat semoga kedepannya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, dan Kepada guru ngaji yang telah membimbing dan membina anak-anak Desa Bukit Selanjut semoga anak-anak dan Pemuda Pemudi kedepannya menjadi benteng untuk memperkokoh Ukhuwah Islam dan menjadi generasi pemuda dan pemudi yang diharapkan bangsa dan Agama serta tumbuh menjadi anak-anak yang cerdas Soleh dan Solehah. Pungkas Mega

Berita Lainnya

Index