Kamu Mau Uang Rp4,5 M dan 10 Mobil? Coba Pikat Hati Putri Bos Durian Ini

Kamu Mau Uang Rp4,5 M dan 10 Mobil? Coba Pikat Hati Putri Bos Durian Ini
Foto: internet

Riaukarya.com - Seorang pengusaha durian berani menyerahkan uang 10 juta bath atau sekitar Rp 4,5 miliar dan beberapa aset miliknya kepada seorang pria beruntung yang bisa memikat hati putrinya.

Melansir bangkokpost.com, Anont Rotthong, pengusaha durian asal Chumphon, Thailand itu membuat sayembara di akun facebooknya.

Anont mencari seorang lelaki yang bisa membuat putrinya, Kansita Rotthong, bahagia sekaligus sanggup melanjutkan bisnis duriannya.

" Mereka yang tahu cara membeli dan memilih durian dari kebun buah dapat mempersunting anak saya," tulis Anont.

" Saya tidak meminta sepeser pun, tetapi sebaliknya saya akan memberinya 10 juta baht, 10 mobil, sebuah rumah, dua pasar durian dan seorang putri berpendidikan tinggi dari University of Assumption dan Sun Yat-sen University of China," tambahnya.

Ingin Pensiun

Anont menambahkan sayembara ini sengaja dibuat karena dia ingin pensiun dari pekerjaannya dan menyerahkan seluruh bisnis ke menantunya kelak.

Kansita pun menghormati keputusan sang ayah meski awalnya sempat mengira sayembara itu hanya sebuah lelucon.

" Aku ingat dia pernah bercanda, tetapi kali ini ayah benar-benar serius ingin mencari menantu. Saya dan saudara kandung lainnya menghormati keputusan itu, " kata Kansita.

Wah-wah kira-kira siapa ya lelaki beruntung itu? Tertarik untuk mencoba?

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index