Kenal Lewat Medsos, Wanita Ini Jadi Korban Dukun Cabul

Kenal Lewat Medsos, Wanita Ini Jadi Korban Dukun Cabul
Foto: internet

Riaukarya.com - Seorang perempuan berinisial ANF (23) menjadi korban diduga dukun cabul, Dede Lesmana (24), karena ingin mendapat jodoh. Perkenalan keduanya terjadi lewat media sosial Instagram.

"Dalam aksinya pelaku mengaku sebagai ahli supranatural," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Purwadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 1 Maret 2019.

Kejadian ini terjadi pada 17 Februari 2019, di sebuah apartemen di kawasan Sawah besar, Jakarta Pusat, pukul 23.00 WIB. Namun, kejadian itui baru dilaporkan pada 27 Februari 2019 lalu. Polisi lantas membekuk pelaku pada 28 Februari 2019.

Awalnya, korban berkenalan dengan pelaku di Instagram. Perkenalan itu berlanjut dengan pertemuan di apartemen korban. Saat sampai di unit apartemen, korban diperintahkan untuk tak memakai busana lalu tidur di lantai.

"Lalu pelaku memasukkan tiga butir biji melalui mulut korban. Setelah proses tersebut berakhir, lalu pelaku menyetubuhi korban," katanya.

Korban sempat melawan namun tidak berdaya. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku lantas kabur meninggalkan korban. Karena malu, korban tak menceritakan kejadian itu kepada siapa pun.

Tapi setelah kejadian itu, korban tampak murung setiap hari. Hal tersebut menjadi perhatian keluarga. Hingga akhirnya korban menceritakan kejadian yang menimpanya. Mendengar keterangan korban, pihak keluarga langsung melapor ke polisi.

Pelaku lantas ditangkap tanpa perlawanan. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 285 KUHP dan atau 286 KUHP dan atau 289 KUHP.
 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index