HPN 2019, PWI Inhu Gelar Lomba Karya Tulis

Ketua PWI Inhu, Efril Reza

INHU - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan menggelar lomba karya tulis tingkat SLTP, SLTA, dan Mahasiswa.

Tema karya tulis yang dilombakan yakni tentang Pembangunan 8 tahun kepemimpinan Bupati Inhu.

Ketua PWI Inhu, Efril Reza saat ditemui Kamis 14 Februari 2019 mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatunya terkait lomba tersebut. Salah satunya yakni membentuk kepanitian lomba.

"Setelah panitia terbentuk, nanti akan dilakukan sosialisasi ke seluruh sekolah SLTP, SLTA, dan Perguruan Tinggi yang ada di Inhu," sebutnya.

Selain melaksanakan lomba, pihaknya juga akan melakukan safari jurnalistik yang bertajuk Jurnalistik Goes to School ke seluruh kecamatan yang ada di Inhu.

"Inhu terdiri dari 14 kecamatan, nanti kami akan safari jurnalistik, dan saat ini jadwal dan konsep sedang dibahas oleh para pengurus," terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Inhu, Kamaruzzaman menyambut baik rencana lomba yang akan digelar oleh PWI Inhu.

"Kami sambut baik, dan siap mendukung perlombaan dan kegiatan safari jurnalistik tersebut, karena hal itu merupakan kegiatan yang positif," tegasnya. (rls)

 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar