Cara Membersihkan Kaca Lampu Mobil yang Kusam dengan Pasta Gigi

Internet

Riaukarya.com - Kaca lampu mobil yang setiap hari dipakai akan berkurang kecerahanya, dan lambat laun akan kusam atau menguning. Hal ini tentu bisa berbahaya saat mengemudi terutama di malam hari, karena cahaya tidak maksimal.

Nah, jika Anda mencari cara untuk membersihkan kaca lampu mobil yang kusamada tips yang sangat bagus. Bahkan cara ini dilakukan oleh para ibu-ibu, dan dalam hitungan menit lampu mobil kembali baru dan tahan lama.

Caa membersihkan kaca lampu mobil yang kusam.Bagi Anda yang penasaran bagaimana cara membersihkan kaca lampu mobil yang kusam dengan cepat, baca tulisan ini. Anda juga bisa mempraktikkanya langsung ke mobil kesayangan Anda. Simak ulasan lengkapnya di tautan ini.


Metode ini diagikan di grup Facebook Australia, Mums Who Clean. Dan Anda dapat menggunakan pasta gigi untuk mengkilaukan kembali kaca lampu depan Anda, untuk mendapatkan hasil yang cemerlang.

Metode ini sederhana dan cepat, dan para ibu merekomendasikannya menggosokkan pasta gigi pada kaca lampu yang kusamn dengan kain, gosok dengan gerakan memutar sampai berkilau dan bersih, kemudian bilas untuk menghilangkan kotoran.


Seorang ibu bahkan mengklaim bahwa, metode yang sama dapat digunakan untuk menangani goresan. Cara menghilangkan baret di mobil juga bisa dilakukan dengan cara yang sama, terutama di gagang pintu.

"Inilah sebabnya saya tidak pernah memasukkan pasta gigi komersial ke mulut saya," katanya.


"Saya hanya menggunakan pasta gigi alami dan menggunakan bahan kimia di dalam alat pembersih saya," tambah yang lain.

Pemilik mobil lain berbagi gambar yang mengesankan sebelum dan sesudah, di mana trik membersihkan lampu mobil dengan pasta gigi ini sangat ampuh.

Cara membersihkan kaca lampu mobil yang kusam.Wanita lain mengungkapkan bahwa, dia hanya perlu membersihkan kaca lampu depan selama satu menit di setiap sisi, untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Menulis di grup Facebook dia berkata: "Saya baru saja melakukanya. Satu menit setiap lampu. Hasilnya cukup bagus."

Beberapa menyarankan trik lain, yang tidak biasa untuk membersihkan kaca lampu kusam, termasuk WD40, semprotan obat nyamuk Aerogard.

"WD40 atau Aerogard juga hasilnya sama," saran satu.

Yang lain mengatakan: "Saya pernah menggunakan WD40 sebelumnya. Ini bekerja jangka pendek." (fan)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar