Inilah Tanda-Tanda Manusia Disukai Jin, Hati-Hati Mereka Tidak Suka Kita Mendapatkan Jodoh

Internet

Riaukarya.com - Kehidupan manusia dengan jin berada dalam alam yang berbeda namun kenyataannya alam kita dan mereka hanya berbeda dimensi dimana terkadang kedua dimensi itu bisa bertemu saat itulah jin bisa terlihat.

Ternyata jin tidak hanya tertarik akan bangsa mereka sendiri namun juga tertarik dengan bangsa manusia hal ini karena merupakan makhluk yang dianggap paling sempurna. Jin juga ada laki-laki dan perempuan dimana jika mereka sudah tertarik mereka akan menghalangi manusia untuk mendapatkan jodoh yang baik bahkan akan berusaha menggagalkan manusia tersebut mendapat jodoh. Terus bagaimana tanda-tanda manusia yang disukai jin ?

Tanda perempuan yang disukai oleh jin laki-laki  bahwa tanda yang sering muncul yaitu seorang wanita sering bermimpi bertemu dengan laki-laki dimana wujud laki-laki tersebut asing namun dalam mimpi begitu dekat dan terkadang melakukan hubungan badan lewat mimpi. Selain itu terkadang merasakan disekitar kemaluan ada yang bergerak-gerak dan sering nafsu meninggi tanpa sebab.

dimana wanita yang disukai jin terkadang merasakan ada sesuatu yang mengintai dirinya dan waktu tidur atau akan tidur merasa ada sesuatu yang berada diatas tubuh dirinya.


Bagimana dengan laki-laki ada yang disukai jin ? ternyata ada juga jin wanita yang terkadang menyukai manusia dan tertarik akan laki-laki dari bangsa manusia. Adapun tanda laki-laki yang disukai jin diantaranya memiliki sifat seperti wanita dan juga suka menyendiri. Selain itu juga terkadang merasa sepi disaat ramai. Laki-laki yang disukai jin juga suka melamun dimana suka membayangkan hal-hal romantis dan terkadang membayangkan hubungan badan padahal hanya lewat lamunan yang terkadang lawan kita dilamunan tidak kita kenal. Selain itu juga terkadang kita bertemu dimimpi sosok wanita yang tidak kita kenal atau mirip dengan seseorang yang kita kenal namun dimimpi tersebut kita jatuh hati dan terkadang melakukan hubungan lebih.

Jika kita mengalami tanda-tanda tersebut lebih baik kita lebih mendekatkan diri kepada agama dan juga hindari melamun dan juga fokus akan mengejar hal yang nyata seperti menyibukan diri dengan pekerjaan dan rukun dengan keluarga. Ternyata hal ini juga pernah difilmkan berbagai film pernah mengangkat hal tersebut yaitu manusia dicintai jin. Jin berusaha mendorong manusia yang sudah berkeluarga bubar dengan cara mendorong bersangkutan selingkuh namun selingkuh tersebut akan diketahui sehingga hubungan dengan istri bubar karena mereka tidak suka apa yang mereka sukai menikah ada juga dengan mendorong sang laki-laki tidak lagi mencintai istrinya dengan mendorong pemikiran laki-laki akan kekurangan dengan wanita yang menjadi istrinya dan juga akan lebih membandingkan dengan wanita lain ataupun wanita diimajinasinya yaitu jin yang selalu hadir dalam lamunannya atau mimpinya. (fan) 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar