7 Tanda Pasangan Selingkuh yang Bisa Diketahui dari Sekarang

7 Tanda Pasangan Selingkuh yang Bisa Diketahui dari Sekarang
Internet

Riaukarya.com-Dalam hubungan tentu perlu kepercayaan, bahkan tanpa kepercayaan hubungan nggak akan berjalan dengan lancar. Akan tetapi, jika kamu merasa curiga ada sesuatu yang terjadi, kamu bisa mencari tahunya sebelum terlambat. Pastikan bahwa pasanganmu memang sedang nggak bermain di belakang, atau hal itu sudah terjadi. Kamu bisa ketahui tandanya, yuk simak, Bela.

1. Tiba-tiba terlalu perhatian

Pasangan yang tiba-tiba meningkatkan perhatian dan kasih sayang itu bisa menandakan hal-hal perselingkuhan, lho. Hal ini karena dirinya akan merasa bersalah dan menyesal telah bermain di belakang. Meskipun banyak perhatian yang kamu dapatkan nggak selalu menandakan kecurangan ya, Bela.

2. Perubahan mood yang mendadak

Kalau misalnya dalam waktu seminggu pasangan kamu jadi mudah marah dan mudah baik bahkan manja-manja lagi, itu bisa kamu curigakan. Mungkin pasangan kamu sedang berada di posisi yang membingungkan untuk dirinya, jadi dengan mudah mengalami perubahan suasana hati.

3. Mengubah hal kesukaannya

Setiap perubahan coba kamu lebih perhatikan deh, misalnya dia yang tiba-tiba menyukai musik indie padahal dulunya tertarik dengan rock. Meskipun hal ini nggak selamanya sebagai suatu tanda, lebih baik kamu tanyakan padanya, tentang perubahan kesukaan mereka agar kamu jadi lebih jelas apa yang terjadi dalam hidupnya.

4. Pasanganmu nggak merasa terganggu lagi

Pernah nggak sih tiba-tiba pasangan kamu jadi biasa saja saat kamu melakukan kesalahan? Padahal dulunya dia sangat marah saat kamu melakukannya, itu mungkin saja salah satu tanda perselingkuhan. Pasanganmu jadi nggak merasa terganggu dengan kesalahanmu, karena mereka justru fokus ke tempat lain.

5. Perubahan kebiasaan

Ketika tiba-tiba pasanganmu menjadi lebih mementingkan perawatan dan kesehatan kulit padahal dulunya nggak peduli, kamu perlu tanyakan. Nggak ada yang salah untuk memiliki keingingan sehat dan bersih. Akan tetapi, jika hal itu adalah suatu perubahan yang besar dalam hidupnya, kamu harus memperhatikannya lebih dalam.

6. Menyembunyikan privasi

Saat pasangan kamu sengaja meninggalkan dan menyembunyikan ponsel darimu, kamu bisa mengetahui tanda perselingkuhan. Pasanganmu akan merasa dan berusaha untuk menghindari panggilan atau pesan masuk saat sedang bersamamu. Hal itu karena pasanganmu nggak mau membuat kamu ragu.

7. Menghindar dari kamu

Misalnya, pasanganmu tiba-tiba saja memberikan privasi sehingga kamu nggak boleh memeriksanya, seperti ponsel, mobil, dan laci, bisa saja ini suatu tanda. Apalagi jika pasanganmu melakukan tindakan yang benar-benar menyimpang dari sebelumnya, bisa jadi pasanganmu sedang berusaha menyembunyikan sesuatu.

Nggak ada satu cara yang pasti kecuali kamu memergoki pasanganmu sedang melakukannya. Bagaimanapun, komunikasi tetap cara termudah untuk mengetahuinya. Jadi, tetap jaga komunikasi dengan pasangan agar nggak terjadi hal terburuk yang datang. (Fan) 

Berita Lainnya

Index