Luna Maya Ingin Tabok Ariel NOAH, Ini Alasannya

Luna Maya Ingin Tabok Ariel NOAH, Ini Alasannya
Foto: internet

RiauKarya.com - Kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH pernah menggemparkan Tanah Air. Sejak tersangkut kasus video mesum, keduanya pun mengakhiri hubungan asmara mereka.

Setelah lama putus, Luna Maya dan Ariel NOAH akhirnya saling berkomunikasi di depan publik. Mantan pasangan kekasih ini berbincang melalui sambungan telepon dalam acara Suka Suka Sore Sore yang tayang di salah satu stasiun TV.

Awalnya Luna Maya dijadikan bahan guyonan oleh para sahabat yang mengisi acara tersebut, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Melanie Ricardo.

Ayu Dewi menghubungi Ariel NOAH lewat sambungan telepon saat segmen prank call. "Sebelumnya mau bilang, suaranya agak putus-putus sedikit," kata Ariel NOAH pada Kamis 10 Januari 2019.

Ayu Dewi yang memegang telepon langsung membalas ucapan Ariel dengan berseloroh. "Oh enggak apa-apa suara putus, yang penting hati kita enggak pernah putus," jawab Ayu disambut sorak penonton.

Tersipu Malu

Luna yang mendengar suara Ariel NOAH hanya tersipu malu sembari duduk di sofa berwarna biru muda. Ayu Dewi kemudian mencoba mengarahkan speaker HP ke Luna dan berucap, "Kalau suara ini kamu tahu, enggak?"

Luna Maya langsung menyapa Ariel dengan wajah tersipu malu. Dia menanyakan kabar mantan kekasihnya itu. "Halo apa kabar," kata Luna Maya.

Setelah itu, Ayu Dewi pun menyela dengan pertanyaan. "Tahu enggak tadi suara siapa?" tanya Ayu kepada Ariel NOAH. Pelantun lagu "Separuh Aku" itu pun menjawab, "Kayaknya kenal ya."

Ingin Menabok

Mendengar jawaban Ariel NOAH, Luna langsung mengeluarkan ekspresi kesal. Pasalnya mantan kekasihnya masih mengira-ngira suaranya tersebut.

Wanita asal Bali itu bahkan ingin memukul Ariel jika mengaku tidak mengenalnya. "Kayaknya kenal, lo enggak kenal gue tabok juga lo," celetuk Luna mengeluarkan ekspresi kesal.

Menariknya, warganet yang melihat cuplikan video tersebut kebanyakan merasa senang dengan percakapan yang terjadi antara Ariel NOAH dan Luna Maya.

"entah kenapa w rasanya seneng syekali," tulis akun @keysha_mealyanie.

"Seneng bgt klo denger @lunamaya bisa bercanda lgi sama @ariel_inst," kata akun @nita_bonet.

"Silalan gua baper," tulis akun @ikapungkasary.

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index