Kecelakaan di Simpang Pasar Rakyat Rengat, Dua Pelajar Masuk Kolong Mobil dan Terseret 60 Meter

INHU - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Diponegoro (Simpang Pasar Rakyat) Kelurahan Pasar Kota, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, pada Ahad 2 Desember 2018 sekira pukul 4.30 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil pick up L300 dengan nomor polisi BA 8468 KN yang dikemudikan oleh Syafriman (39) warga kampuang Batu Kecamatan Danau kembar, Kabupaten Solok, Sumatera Barat dengan sepeda motor Yamaha Vixion BM 5322 VT yang dikendarai Agung (16) seorang pelajar warga desa Harapan Jaya, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil berboncengan dengan Riska Priliana (16) seorang pelajar warga Jalan Diponegoro kecamatan Rengat.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan penumpang yang dibonceng mengalami luka berat dibagian kepala dan meninggal dunia.

Kapolres Inhu AKBP dasmin Ginting SIK saat dikonfirmasi melalui Ps Paur Humas, Bripka Misran mengatakan bahwa kronologis kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Agung berboncengan dengan Riska Priliana datang dari arah Jalan Aski Aris menuju jalan Bupati Tulus (Simpang Pasar Rakyat). 

Kemudian, ketika memasuki TKP persimpangan empat bertabrakan dengan mobil pick up L300 yang dikemudikan oleh Syafriman yang datang dari arah simpang gereja menuju arah pasar Rakyat, sehingga sepeda motor beserta pengendara dan penumpang tersangkut dikolong mobil dan terseret sekira sejauh 60 meter. 

Faktor penyebab kecelakaan berdasarkan keterangan saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan olah TKP, kecelakaan terjadi diduga karena lalainya pengemudi Mobil dan Pengendara sepeda motor sewaktu memasuki persimpangan empat dengan tidak mengurangi kecepatan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. (azi)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar