Caleg Muda Jangan Takut Lawan Incumbent

Agung Laksono / foto: net

RiauKarya.com - Calon anggota legislatif (caleg) muda Partai Golkar harus tetap optimis dalam menatap pertarungan Pemilu 2019. Sekalipun, lawan yang harus dihadapi adalah politisi senior.

Begitu pesan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono saat menghadiri Kopdar Praja Muda Beringin bertajuk "Seberapa Gregetkah Caleg Muda Golkar?" di Kantor Pengurus Pusat Kolektif Kosgoro 1957, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (21/10).

"Jangan mereka merasa pesimis atau takut bersaing dengan incumbent dan mereka punya peluang yang sama," ujar Agung Laksono di Kantor PPK Kosgoro 1957, Kebayoran Baru, Jakarta, seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (21/10).

Agung menyebut generasi muda yang maju dalam politik justru memiliki nilai lebih. Sebab, mereka lebih terbuka dalam memanfaatkan perkembangan teknologi.

Generasi muda, kata dia, lebih bisa menggunakan media sosial dalam menyampaikan ide kreatif saat berkampanye dan mencitrakan diri pada pemilih.

"Mereka juga melakukan pendekatan face to face, heart to heart dan mencoba untuk menghindarkan politik uang,” tukasnya.***


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar