PRMI Inhu dan IBC Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Desa Redang

INHU - Musibah banjir yang melanda Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu menjadi perhatian beberapa pihak. Salah satunya dari Komunitas Bola Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Wilayah Inhu dan Komunitas Sepeda IBC.

Kedua komunitas tersebut memberikan bantuan berupa 52 dus mie instan dan berbagai sembako lainnya, pada Sabtu 17 November 2018.

Penyerahan bantuan diterima secara langsung oleh Kepala Desa Redang, Edi Supirman.

Atas bantuan tersebut, Kades  mengucapkan terimakasih kepada ketua dan pengurus Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Indragiri Hulu dan IBC yang telah memberikan bantuan untuk warganya yang terdampak banjir.

"Semoga apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan ini dibalas oleh Tuhan," harapnya.

Sementara itu, Ketua PRMI Inhu, dr Christian Nopiandi didampingi ketua IBC, Purmidi mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan salah satu program rutin dibidang sosial bagi PRMI Inhu dan kali ini sengaja menggandeng komunitas sepeda IBC.

Pria yang akrab disapa Aming ini mengungkapkan bantuan yang diberikan bersumber dari sumbangan sukarela para pengurus dan anggota PRMI Inhu dan IBC.

Oleh karenannya, dokter yang bertugas di Puskesmas Polak Pisang ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota PRMI dan IBC, serta donatur yang telah memberikan sumbangan.

"Semoga apa yang telah kami berikan bagi warga Desa Redang dapat bermanfaat," harapnya.(ir)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar