Mantan Ketua LPM Amulet Unisi 4 Periode Ucapkan Selamat Pelantikan Pengurus yang Baru

Moh Rouf Azizi S.Pd.I

INHIL - Ketua dan pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Amulet Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2018-2019 resmi dilantik, Sabtu 17 November 2018.

Pelantikan dilakukan oleh Rektor Unisi yang diwakili Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Vivi Afriani Siregar SH, MH, bertempat di Ruang Peradilan Semu Fakultas Hukum Unisi, Jalan HR Soebrantas Tembilahan.

Usai pelaksanaan pelantikan, ucapan selamat pun berdatangan kepada ketua dan pengurus baru, termasuk dari salah satu alumni yang juga pernah menjadi ketua LPM Amulet Unisi selama 4 periode, pergantian antar waktu (PAW) 2012-2013, 2013-2014, 2014-2015, 2015-2016, yakni Moh Rouf Azizi S.Pd.I.

Foto Moh Rouf Azizi tahun 2012 dalam sebuah acara

"Selamat kepada ketua dan pengurus LPM Amulet Unisi yang baru dilantik," ujar Moh Rouf Azizi saat dikonfirmasi, Ahad 18 November 2018.

Pria yang akrab disapa Aziz ini mendoakan semoga ketua dan pengurus yang baru dapat amanah dalam menjalankan organisasi, sehingga LPM Amulet dapat maju dan berkembang menjadi lebih baik.

Foto Moh Rouf Azizi tahun 2012 dalam sebuah acara

Foto Moh Rouf Azizi dan pengurus LPM Amulet Unisi tahun 2012 dalam sebuah acara

Selain mendoakan, Sekretaris Persatuan wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Inhu ini juga berpesan agar ketua dan pengurus yang baru untuk melakukan komunikasi dengan LPM yang ada di perguruan tinggi lainnya di provinsi Riau.

"Tahun 2015 yang lalu, kami sudah melakukan komunikasi dengan LPM Bahana Universitas Riau, Gagasan Uin Suska Pekanbaru, dan LPM lainnya berwacana membentuk Forum LPM se Riau, namun kala itu belum terwujud sebab saya keduluan selesai kuliah, dan sekarang saya kurang tahu progressnya. Jadi kalau bisa pengurus yang baru ini melakukan komunikasi lanjutan terkait hal itu," terangnya.

Menurutnya, hal itu sangat penting dilakukan, karena lembaga pers Mahasiswa merupakan organisasi kampus yang sangat potensial, hal ini mengingat banyak alumni LPM yang akhirnya berprofesi sebagai jurnalis setelah selesai kuliah. 

Untuk LPM Amulet Unisi tercatat ada beberapa alumni yang akhirnya berprofesi sebagai jurnalis, seperti Satria Donal (Fokusriau.com), Jumiyardi Ali (Kapurnews.com), Mirwan (Monitorriau.com), Rida Ayu Agustina (Goriau.com), Aditya Prahara (Medialokal.co), Dedy Purwadi (Ayoriau.com), Ardiansyah (Indragiri Pos).(rls)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar