Lembaga Pers Mahasiswa Amulet Unisi Periode 2018/2019 Resmi Dilantik

Vivi Arfiani Siregar, SH.,MH (kiri) Bella Azelina P (kanan)

Riaukarya.com - Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Amulet Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2018/2019 telah dilantik secara resmi di aula Peradilan Semu Fakultas Hukum Jl. Soebrantas Tembilahan, Sabtu (17/11/2018).

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Rektor Universitas Islam Indragiri yang diwakili Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama, Vivi Arfiani Siregar SH MH, tampak dihadiri civitas akademika, senior senior LPM Amulet, organisasi internal kampus serta undangan lainnya.

WR III Universitas Islam Indragiri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus LPM Amulet. Ia berharap, dengan pengurus yang baru mampu membawa organisasi lebih baik lagi kedepannya.

"Kita terus support, apalagi organisasi ini sangat bagus untuk melatih skill dibilang Jurnalistik," kata Vivi yang juga merupakan dosen Fakultas Hukum Universitas Islam Indragiri.

Disamping itu, wanita cantik yang akrab disapa Bunda ini juga mengingatkan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk kembali merancang rencana kerja untuk jangka pendek dan panjang.

Dengan demikian, organisasi tersebut dapat berkembang sesuai harapan. 

"Jalin komunikasi kepada para senior, konsultasi kepada pihak Rektorat jika terdapat kendala dan juga giat belajar," pesannya.

Selain itu Bella Azelina ketua Amulet yang baru dilantik dalam sambutanya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya prosesi pelantikan hari ini.

"Kedepan kami mohon bimbingan kepada senior senior dan pihak kampus untuk selalu membimbing kami hingga betul menjadi penulis yang handal", kami juga bangga senior senior amulet banyak yang berkecimpung menjadi junalistik yang tentunya sudah tidak diragukan lagi sebut saja bang M. Rouf Azizi, Mirwan, Jumiardi, K Ayu dan lain lain.(rz)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar