Balita Berumur 11 Bulan di Kuala Cenaku Inhu Tenggelam Disamping Rumahnya

Balita Berumur 11 Bulan di Kuala Cenaku Inhu Tenggelam Disamping Rumahnya

INHU - Seorang balita berumur 11 bulan yang bernama Umaira Sari Maulidani meninggal dunia karena tenggelam, pada Sabtu 10 November 2018 sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Ps Paur Humas Bripka Misran saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa korban tenggelam di samping rumahnya  di Dusun Mekar Jaya RT.009 RW.005 Desa Kuala Cenaku, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu, Provinsi Riau.

"Korban merupakan anak dari pasangan Reno Saputra (27) dan Syarifah Muti'ah (23)," sebut Ps Paur Humas.

Lebih jauh Bripka Misran mengungkapkan, kronologis kejadiannya bermula pada hari Sabtu 10 Nopember 2018 sekira pukul 11.00 WIB, ibu korban hendak mandi dan menitipkan korban kepada neneknya yang bernama Agustina.

Saat itu korban sedang bermain didepan televisi dan neneknya menyeterika pakaian, selang beberapa lama kemudian neneknya tidak melihat cucunya tersebut, lalu mencari di dalam rumah namun tidak ditemukan.

Kemudian, nenek bersama ibu korban mencari keluar rumah bersama tetangga sebelah yang bernama Dewi, lalu sekira pukul 11.30 WIB, korban ditemukan oleh Dewi tepat disamping pintu samping bawah rumah korban yang tergenang air dengan kedalaman kurang lebih 50 CM.
 
Selanjutnya, sekira pukul 11.30 WIB, korban di bawa oleh menuju Puskesmas Kuala Cenaku untuk dilakukan pertolongan.

"Sesampainya di Puskesmas Kuala Cenaku korban dinyatakan meninggal dunia dan korban dibawa kembali ke rumah duka," tutup Ps Paur Humas. (azi)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index